NEWSPERISTIWASUMUT

Penjahat di Kota Siantar Bacok Korban Bapak dan Anak, HP Dibawa Kabur

Kamis, 29 September 2022, 13:47 WIB
Last Updated 2022-09-29T06:47:21Z

 

Polisi mendatangi rumah korban perampokan di pemukiman pinggiran rel kereta api di jalan Patimura Ujung, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar.

P. SIANTAR-BERITAGAMBAR :

Rumah warga di pemukiman Daerah Pinggiran Rel (DPR) kereta api di Jalan Patimura Ujung, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar dirampok 2 penjahat, Kamis (29/9) siang.


Dua penjahat bersenjata pisau dan parang tajam, dengan sadis membacok bapak dan anaknya hingga mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit.


Sejauh ini belum diperoleh keterangan resmi terkait perampokan sadis di pemukiman DPR itu dari pihak Polsek Siantar Timur maupun Polres Pematang Siantar.


Namun dari rumah korban kedua penjahat hanya membawa kabur satu handphone dan meninggalkan barang bukti sebilah pisau bergagang kuning.


Di lokasi kejadian terlihat sejumlah polisi termasuk Bhabinkamtibmas Siopat Suhu Aipda Untung JF Nainggolan melakukan pengamanan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Kapolsek Siantar Timur Iptu Andri GT Siregar MH , yang dikonfirmasi membenarkan kasus perampokan tersebut, namun belum dapat memberikan keterangan resmi.


" Masih proses penanganan ,nanti sudah lengkap diinformasikan," sebut Andri.(BG/PS)


TRENDINGMore