ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Plt Kadis Peternakan Labuhanbatu dan Suami Tewas Lakalantas

Sabtu, 24 September 2022, 13:07 WIB
Last Updated 2022-09-24T06:07:01Z

Mobil Toyota Innova silver yang ditumpangi Plt Kadis Peternakan Labuhanbatu mengalami kecelakaan di Kelurahan Bandar Durian, Kabupaten Labuhanbatu Utara.


LABURA-BERITAGAMBAR :

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Labuhanbatu Utara (Labura) tepatnya di Simpang Suka Maju, Kelurahan Bandar Durian, Labura, Jumat (23/9/) sore.


Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan satu buah mobil box colt diesel Kontra mini bus Toyota Kijang Innova dan dua orang meninggal dunia di tempat.


Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut Nurleli Hasibuan dan Elpi Riswan Siregar yang bukan lain adalah dua orang aparatur negeri sipil yang bekerja di lingkungan pemkab Labuhanbatu tewas.


Diketahui Nurleli merupakan seorang pelaksana tugas Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Labuhanbatu, dan Elpi merupakan mantan kepala dinas ketenagakerjaan Kabupaten Labuhanbatu.


Kecelakaan yang merenggut nyawa sepasang suami istri tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Rusbenny, Sabtu (24/9).


Menurutnya, selain kedua orang korban meninggal dunia tersebut, terdapat dua korban luka berat dan satu orang luka ringan.


"Benar, dua meninggal. Tiga lainnya mengalami luka-luka," kata Rusbeny, Sabtu(24/9/2022).


Dijelaskannya, dugaan sementara kecelakaan tersebut terjadi diakibatkan cuaca yang buruk dan menghalangi pandangan.


"Semalam hujan deras. Col diesel datang dari arah Medan menuju Rantauprapat, sementara korban, dari arah sebaliknya. Kemungkinan banyak. Jadi untuk saat ini masih di periksa oleh unit gakum. Lebih lanjutnya nanti saya kabari," kata Rusbenny.



TRENDINGMore