NEWSSUMUT

Polres Tebingtinggi Lakukan Jalan Santai

Minggu, 18 September 2022, 20:42 WIB
Last Updated 2022-09-18T13:42:04Z
Seusai kegiatan, Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak berfoto bersama masyarakat yang mendapatkan helm pada peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67.



TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR: 


Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 yang akan jatuh pada tanggal 22 September 2022. Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tebingtinggi lakukan jalan santai bersama masyarakat, Minggu (18/9).



Kegiatan jalan santai ini berlangsung sekitar pukul 06:00, dan terlihat diikuti langsung oleh Kapolres Tebingtinggi, AKBP M Kunto Wibisono, Waka Polres Tebingtinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring, Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak, serta para PJU dan personil Polres Tebingtinggi.



Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak kepada wartawan mengatakan kegiatan jalan santai memang sengaja dilakukan hari Minggu karen ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67.



" Untuk tahun ini kita menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 dengan cara sederhana namun bermakna yakni berjalan santai dengan seluruh personil serta masyarakat Kota Tebingtinggi. Meskipun sederhana masyarakat yang hadir terlihat cukup bahagia, dan antusias mengikuti jalan santai ini, bahkan mereka meminta kegiatan seperti ini dilakukan setiap hari Minggu", kata AKP Dhoraria Simanjuntak.



Dan setalah kegiatan jalan santai berakhir, Kasat Lantas Polres Tebingtinggi membagikan beberapa buah helm kepada masyarakat yang hadir.(BG/TT)





TRENDINGMore