ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Wabup Pimpin Apel Gabungan ASN Pemkab Labura

Senin, 05 September 2022, 14:58 WIB
Last Updated 2022-09-05T07:58:20Z

 

Wabup Pimpin Apel Gabungan ASN Pemkab Labura.

AEKKANOPAN-BERITAGAMBAR :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di setiap OPD masing-masing. 


Hal itu dikatakan Wabup Samsul Tanjung saat dirinya memimpin apel gabungan ASN yang di laksanakan di Halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Senin (5/9) pagi. 


"ASN adalah Abdi dan pelayan masyarakat, untuk menjalankan fungsi tersebut setiap ASN di harapkan bekerja dengan profesionalitas", ucap Wabup. 


Dikesempatan itu juga Wabup  Samsul berharap, kepada Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Labuhanbatu Utara bisa bekerjasama dan membuka komunikasi dengan perusahaan yang ada di Labuhanbatu Utara tentang lowongan kerja. 


"Hal ini tentunya untuk memberikan kesempatan dan peluang anak-anak Labuhanbatu Utara bisa bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di daerahnya", sebutnya. 


Apel gabungan turut diikuti Asisten, dan staf ahli Bupati, jajaran kepala OPD, dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.(BG/LBU)

TRENDINGMore