ASLABNEWSSUMUT

Bupati Labura Melepas Kontingen Porsadin V MDTA Ketingkat Sumut

Jumat, 14 Oktober 2022, 17:17 WIB
Last Updated 2022-10-14T10:17:21Z

 

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Marwansyah, melepas secara resmi Kontingen Porsadin V MDTA Kabupaten Labuhanbatu Utara ketingkat Provinsi Sumatera Utara, 

AEKKANOPAN-BERITAGAMBAR :

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Marwansyah, melepas secara resmi Kontingen Porsadin V MDTA Kabupaten Labuhanbatu Utara ketingkat Provinsi Sumatera Utara, Jumat, (14/10), di Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.


Dalam sambutan tertulis Bupati Labura Hendriyanto Sitorus yang dibacakan Marwansyah menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh kontingen Porsadin V MDTA yang akan mengikuti lomba ketingkat Provinsi Sumatera Utara.


Dalam sambutan tertulisannya itu, Bupati juga mengatakan keberangkatan Porsadin V MDTA Kabupaten Labura ini, merupakan awal dari rangkaian perlombaan yang akan dilaksanakan pada Porsadin V MDTA tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada 15 dan 16 Oktober 2022.


Bupati juga berharap keberangkatan kontingen ini yang langsung didampingi para pengurus Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC-FKDT) agar memangsang niat dan bermohon kepada Allah SWT agar diberi kesehatan dan kekuatan, sehingga dalam melaksanakan setiap pertandingan yang diikuti nanti dapat berjalan lancar.


Pada pelepasan itu, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara juga memberikan uang yang diserahkan langsung oleh Asiten Pemerintahan dan Kesra Marwansyah kepada ketua DPC FKDT.

TRENDINGMore