DAERAHNEWSSUMUT

Gubsu: Tidak Ada Masalah dengan Kepemimpinan Padanglawas

Jumat, 14 Oktober 2022, 17:13 WIB
Last Updated 2022-10-14T10:13:29Z

 

Gubsu: Tidak Ada Masalah dengan Kepemimpinan Padanglawas.



PALAS-BERITAGAMBAR ; 

Tidak ada masalah dengan kepemimpinan Kabupaten Padanglawas (Palas), yang saat ini dipercayakan kepada wakil Bupati, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht, MM, MSi sebagai pelaksana tugas Bupati.


Demikian gubernur Sumatera Utara (Gubsu), H. Edy Rahmayadi, Jum'at (1410) usai shalat Jum'at berjamaah di masjid agung Al Munawwarah Padanglawas, dalam rangka kunjungan kerjanya di kabupaten Padanglawas.


"Tidak ada ada masalah dengan kepemimpinan di Padanglawas, hanya persoalan salah faham akibat kurang silaturrahim", katanya saat ditanyakan terkait polemik kepemimpinan daerah kabupaten Padanglawas.


Dikatakan, menyusul kondisi Bupati H. Ali Sutan Harahap sakit dan berhalangan tetap, maka kita berikan kewenangan kepada wakil Bupati, drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu sebagai pelaksana tugas Bupati untuk menjalankan tugas pemerintahan.


Sebelumnya Gubsu, juga telah bertemu dengan kepala sekola SMA dan SMK se kabupaten Padanglawas. Begitu juga camat dan kepala desa se kabupaten Padanglawas.


Dalam pertemuan tersebut Gubsu berpesan baik kepada para kepala sekolah, kepala desa, camat dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tetap menjaga kejujuran dalam menjalankan tugas masing-masing.


Plt. Bupati Padanglawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu kepada Waspada juga mengatakan, sudah jelas danbtegas disampaikan Gubsu, mudah-mudahan kita semua bisa bersama-sama membangun daerah Padanglawas yang kita cintai ini ke depan.


Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi bisik politik dengan pimpinan DPRD Palas, Plt. Bupati drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht, MM, MSi didampingi sekda Arpan NST usai menunaikan shalat Jum'at berjamaah di masjid Agung Al Munawwarah Padanglawas.

TRENDINGMore