DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

HUT Ke 77 TNI : Camat Dan Kapolsek “Serbu” Makoramil 05/BK

Rabu, 05 Oktober 2022, 13:42 WIB
Last Updated 2022-10-05T06:42:31Z
Camat Batangkuis Rio Laka Dewa, didampingi Kapolsek AKP Simon Pasaribu, menyampaikan sambutan dan ucapan selamat HUT ke 77 TNI Tahun 2022 kepada personil TNI di halaman Makoramil 05/BK.



DELISERDANG-BERITAGAMBAR : 

Camat Batangkuis Rio Laka Dewa, bersama Kapolsek AKP Simon Pasaribu, Kantor Camat, personil Polsek Batangkuis, seluruh Kepala Desa “menyerbu” Markas Koramil 05/BK yang letaknya berdampingan dengan Mapolsek Batangkuis, Rabu (5/10).


Kehadiran Rio Laka Dewa yang baru 3 hari bertugas sebagai Camat Batangkuis bersama Kapolsek AKP Simon Pasaribu dan lainnya dengan membawa nasi tumpeng yang telah dipersiapkan terlebih dahulu membuat personil TNI yang saat itu sedang duduk di bagian samping Makoramil terkejut. 


 Camat kemudian memotong nasi tumpeng tersebut dan menyuapkannya kepada masing-masing personil.


 “Selamat Hari Ulang Tahun ke 77 TNI Tahun 2022, tetap mengabdi kepada negeri. TNI milik rakyat, milik kita semua. Semoga di HUT ini, sinergitas yang dibangun selama ini semakin ditingkatkan”kata Rio.


 Rio pun dalam kesempatan itu meminta kepada TNI dan Polri untuk selalu bergandengan tangan dengan pemerintah dalam mengatasi setiap permasalahan.


"Saya baru beberapa hari diberi amanah sebagai Camat di Batangkuis, jadi tolong bantu saya untuk kita bersama-sama memajukan Kecamatan Batangkuis ini ke arah yang lebih baik lagi"harap Rio.


Sementara itu, Pelda Asep S mewakili Dan Ramil 05/BK menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Camat bersama Kapolsek, Kepala Desa dan lainnya untuk memberi ucapan selamat HUT ke 77 TNI.


 "Sungguh ini surprise bagi kami. Terimakasih Pak Camat, Kapolsek, Kades dan lainnya yang telah meluangkan waktu datang ke Makoramil ini sekaligus menyampaikan ucapan selamat HUT ke 77 TNI. Mari terus kita tingkatkan sinergitas untuk membangun Kecamatan Batangkuis ini ke arah yang lebih baik lagi"kata Asep seraya menyampaikan salam dan ucapan terimakasih Dan Ramil 05/BK Kapten Inf Poniman yang sedang berada di Makodim 0204/DS.(BG/DS)


            

 

          


     

TRENDINGMore