DAERAHNEWSSOSIALSUMUT

Kapolres Pematang Siantar Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Taput

Rabu, 05 Oktober 2022, 17:10 WIB
Last Updated 2022-10-05T10:10:00Z
Kapolres AKBP Fernando melepas keberangkatan dua mobil truk dinas bermuatan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di Kab. Tapanuli Utara.


 

PEMATANG SIANTAR-BERITAGAMBAR : Kapolres Kota Pematang Siantar mengirim bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di Kab. Tapanuli Utara (Taput).


Para pejabat utama Polres turut mendampingi Kapolres AKBP Fernando saat melepas keberangkatan dua unit mobil truk dinas yang membawa bantuan kemanusiaan itu di Mapolres, Jl. Jend. Sudirman, Rabu (5/10).


Kapolres menjelaskan, mereka dari Polres Pematang Siantar, pada hari itu akan menyalurkan bantuan kemanusiaan terhadap korban terdampak gempa bumi di Taput dan bantuan kemanusiaan itu terdiri semen Padang 170 sak, mi instan 220 kardus dan pakaian 20 kardus.


“Sumbangan ini berasal dari personel Polres Pematang Siantar yang secara sukarela dan ikhlas mebantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” imbuh Kapolres.


Kapolres mengharapkan bantuan Polres Pematang Siantar dapat bermanfaat bagi para korban gempa bumi yang sangat membutuhkan serta dapat meringankan beban yang tertimpa musibah gempa bumi dan mampu bangkit serta pulih kembali dari bencana gempa bumi itu.


“Saya mewakili personel Polres Pematang Siantar menyampaikan turut berdukacita yang sangat dalam atas terjadinya musibah bencana alam gempa yang terjadi di Taput pada Sabtu (1/10),” akhir Kapolres.


Turut mendampingi Kapolres saat memberangkatkan bantuan kemanusiaan yakni Wakapolres Kompol Ismawansa, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para perwira dan personel Polres.(BG/PS.





 




 

TRENDINGMore