NEWSPERISTIWASUMUT

Karnaval Pesta Njuah Njuah Dairi Dilepas Sekda Budianta Pinem.

Kamis, 13 Oktober 2022, 13:35 WIB
Last Updated 2022-10-13T06:35:48Z

 


Sekda Dairi Budianta Pinem melepas peserta Karnaval Pesta Njuah Njuah Kabupaten Dairi Tahun 2022 dari halaman Kantor Bupati Dairi.

SIDIKALANG-BERITAGAMBAR :

Pelepasan Karnaval Pesta Njuah- Njuah Kabupaten Dairi Tahun 2022 oleh Sekda Dairi Budianta Pinem dari halaman Kantor Bupati Dairi Kamis(13/10), menuju lokasi tempat Pembukaan Pesta Njuah Njuah dilaksanakan yaitu di Gedung Nasional Djauli Manik di Jln.SM Raja Sidikalang.


Ribuan peserta Karnaval memadati Jalan SM Raja di depan halaman Kantor Bupati Dairi yang  di ikuti Pelajar dari berbagai sekolah,Utusan dari seluruh Kecamatan se-Kabupaten Dairi,OPD dan  Instansi Pertikal,Ormas dan OKP.


Sekda Dairi, Budianta Pinem dalam pelepasan Kirap budaya tersebut mengatakan,Kita bersyukur  kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,dimana selama dua tahun Pesta Njuah Njuah tidak dapat diselenggarakan karena Covid melanda Kabupaten Dairi,Budianta Pinem menyampaikan "selamat merayakan pesta Njuah Njuah" kepada seluruh masyarakat Dairi.


 Peserta kirap di ikuti 80 kontingen dari berbagai suku dan budaya,pelajar,OPD dan utusan dari 15 Kecamatan se-Kabupaten Dairi.


Pantauan Wartawan di lokasi pembukaan Pesta Njuah Njuah di Gedung Nasional Djauli Manik tidak mampu menampung peserta kirap sehingga peserta harus di ditempatkan di jalan  disekeliling  lokasi pembukaan yang telah dipersiapkan panitia.(BG/DA).

 


TRENDINGMore