NEWSPERISTIWASUMUT

Korem 022/PT Beri Tali Asih Pada Anak Yatim Dan Berkebutuhan Khusus

Jumat, 21 Oktober 2022, 15:54 WIB
Last Updated 2022-10-21T08:54:50Z

 

Korem 022/PT menggelar silaturahmi pemberian tali asih kepada anak yatim piatu dan anak berkebutuhan khusus saat kegiatan Jumat Berkah sekali seminggu di aula Pantai Timur Makorem 022/PT.

PEMATANG SIANTAR-BERITAGAMBAR : Korem 022/Pantai Timur (PT) menggelar silaturahmi berupa pemberian tali asih kepada anak yatim piatu dan anak berkebutuhan khusus.


Kasipers Korem 022/PT Letkol Caj Bengkel Barus mewakili Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief menggelar silaturahmi itu saat Jumat Berkah di aula Pantai Timur, Jl. Asahan, Km 3,5 Pematang Siantar, Jumat (21/10).


Danrem melalui Kasipers mengharapkan, kegiatan silaturahmi berupa pemberian tali asih kepada anak yatim piatu dan anak berkebutuhan khusus, dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. 

Korem 022/PT menggelar silaturahmi pemberian tali asih kepada anak yatim piatu dan anak berkebutuhan khusus saat kegiatan Jumat Berkah sekali seminggu di aula Pantai Timur Makorem 022/PT.



“Kegiatan pemberian santunan atau tali asih kepada anak yatim piatu dan anak anggota yang berkebutuhan khusus, kita laksanakan secara rutin tiap Jumat, merupakan wujud kepedulian sosial dan sebagai ikatan tali kasih yang tulus untuk turut membantu meringankan kebutuhan anak-anak sekalian,” jelas Kasipers.


Karena itu, Kasi Pers menyebutkan bingkisan yang akan mereka berikan, mungkin tidak seberapa. “Jangan menilai harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang beluarga besar Korem 022/PT. Mudah-mudahan dapat membantu kebutuhan anak-anak sekalian.”


“Pesan saya kepada anak-anakku sekalian, rajinlah berlajar untuk meraih cita-cita. Yakinlah, orangtua kalian akan sangat bangga, bila kalian tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, berprestasi dan memberikan manfaat bagi kehidupan serta menjadi anak-anak yang berakhlak mulia,” pesan Kasipers.       


Turut hadir saat itu, Kasrem 022PT, para Kasi dan Pasi Korem 022/PT, perwira, bintara, tamtama, PNS, Persit dan lainnya.(BG/PS).







TRENDINGMore