ASLABNEWSPOLITIKSUMUT

Sambut HUT ke 58, Partai Golkar ' Kuningkan' Alun - Alun Labura

Minggu, 16 Oktober 2022, 17:17 WIB
Last Updated 2022-10-16T10:17:36Z

 

Rangkaian acara Jalan sehat Partai Golkar di Alun-alun kota Aek Kanopan, pemenang lucky draw bergambar bersama dengan fungsionaris Partai Golkar, Minggu (16/10).

LABURA-BERITAGAMBAR :

Ribuan peserta jalan sehat dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ' menguningkan ' lapangan alun-alun kota Aek Kanopan dalam menyambut HUT ke 58 Partai Golkar, Minggu (16/10).


Acara jalan sehat partai Golkar ini menjadi puncak dari seluruh rangkaian acara yang sudah berlangsung beberapa hari lalu, seperti ziarah kemakan pahlawan dan sesepuh partai Golkar di Kualuh Hilir, perlombaan Marhaban, Tausiah dan mewarnai logo partai yang dilaksanakan oleh Satkar Ulama serta pemberian tali asih kepada anak yatim.


Ketua DPD Golkar Labura, Hendriyanto Sitorus,SE sebelum melepas peserta jalan sehat, menyampaikan terimakasihnya pada seluruh warga yang hadir dan memberikan apresiasi pada panitia yang sukses memobilisasi warga masyarakat untuk mengikuti jalan sehat partai Golkar dalam rangka menyambut HUT ke 58 partai Golkar.


" Jalan sehat partai Golkar ini, selain bagian rangkaian menyambut HUT ke 58 partai Golkar, juga merupakan momentum untuk membuat partai Golkar lebih dicintai oleh masyarakat luas, terkhusus tentunya untuk Kabupaten Labura, " ucap ketua DPD Golkar Labura.


Dilokasi acara terlihat sejumlah pedagang makanan dengan berbagai menu, memenuhi area yang telah disiapkan oleh panitia.


" Sesuai arahan dari ketua umum partai Golkar, pada jalan sehat partai Golkar kali ini juga diarahkan untuk menghidupkan usaha kecil, sebagai wujud komitmen partai dalam mendukung pelaku UMKM, " tambah Hendriyanto.


Ketua panitia pelaksana jalan sehat, H. Rory Syahputra Tambunan,SE menyampaikan jika pelaku usaha kecil yang dihadirkan seluruhnya memang dipersiapkan untuk peserta dan masyarakat yang hadir.


" Tidak hanya seluruh pelaksanaan jalan sehat yang gratis, panitia juga menyiapkan 9000 porsi berbagai jenis makanan yang dapat dinikmati secara gratis oleh masyarakat dan peserta yang hadir dalam acara jalan sehat ini, " ucap Rory.


H.Rory Tambunan juga menyampaikan terimakasihnya pada seluruh warga Labura yang mengikuti acara jalan sehat.


" Antusias masyarakat yang hadir mengikuti jalan sehat partai Golkar hari ini sangat luar biasa, dari daftar yang diterima ada sebanyak 4.700 peserta, tentu hal ini menambah keyakinan pula bagi partai Golkar Kabupaten Labura, jika pada pemilu 2024 nanti, partai Golkar akan kembali menjadi pemenang pemilu di Labura, " papar Rory yang juga ketua Bapilu Golkar Labura.


Diakhir acara jalan sehat partai Golkar Labura, para peserta yang beruntung memperoleh lucky draw, memperoleh bermacam hadiah. Salah seorang peserta yang berasal dari desa Kuala beringin Kecamatan Kualuh hulu berhasil mendapatkan sebuah sepeda motor yang telah disiapkan panitia. (BG/LBU)




TRENDINGMore