NEWSOLAHRAGASUMUTTABAGSEL

Porsadin ke V Tingkat Provsu Di Palas, Medan Juara I

Minggu, 16 Oktober 2022, 17:24 WIB
Last Updated 2022-10-16T10:24:12Z

 

Kontingen kota Medan foto bersama dengan ketua kontingen Bardansyah Nasution dan Kakan kemenag Palas, H. Abdul Manan, MA setelah berhasil meraih juara I pada Porsadin ke V tingkat Provsu di Padanglawas. 


SIBUHUAN -BERITAGAMBAR ; 

Pekan Olahraga dan Seni (Porsadin) ke V tahun 2022 di Kabupaten Padanglawas (Palas) berjalan lancar. Kontingen kota Medan berhasil meraih juara umum.


Pantauan Wartawan, Minggu (16/10) Porsadin ke V tingkat Provsu di Palas berakhir dan ditutup Kakan Kemenag Palas. Kontingen kota Medan berhasil menggondol juara I.


Dari sebelas kebupaten/kota yang mengikuti Porsadin ke V tahun 2022 tingkat Provsu di Palas, kota Medan berhasil menjadi juara umum dari empat cabang olahraga dan 13 cabang seni. Sangat bersyukur dan berterimakasih atas keberhasilan anak-anak santri Diniyah yang didampinginya.


Sementara ketua panitia Wardiansyah bersama sekretaris Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) kabupaten Padanglawas, ustadz Mahmud Sutan Lubis, merasa bersyukur kegiatan Porsadin tingkat Provsu di Palas berjalan lancar.


Kepala kantor Kemenag Palas, H. Abdul Manan, MA saat menutup kegiatan Porsadin, Minggu (16/10). Menyampaikan rasa salut kepada FKDT Langkat, Medan dan Madina yang telah mendapat dukungan dan perhatian dari pemerintah daerah. Maka FKDT Padanglawas juga mendapat dukungan pemkab Palas ke depan.


Abdul Manan juga menyampaikan kepada para pemenang tetap semangat, yang akan menjadi duta Provinsi Sumatera Utara untuk tingkat nasional, katanya. (BG/PAL)



TRENDINGMore