NEWSPERISTIWASUMUT

Wali Kota Sidempuan Lepas Relawan PMI Ikuti Karya Relawan Tingkat Sumut Di Simalungun

Kamis, 27 Oktober 2022, 16:44 WIB
Last Updated 2022-10-27T09:44:56Z

 

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, MM (7 kanan depan) dan Wakil Wali Kota Ir.Arwim Siregar (6 kanan) foto bersama dengan relawan PMI Padang Sidempuan, Kamis (27/10). 



P.SIDEMPUAN-BERITAGAMBAR : 

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, MM lepas Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang Sidempuan Menuju Karya Relawan Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Simalungun, Kamis (27/10).


Relawan PMI Kota Padang Sidempuan yang dilepas dari Pendopo Kantor Walikota Padang Sidempuan untuk mengikuti Temu Relawan Ketiga Tingkat Sumut yang di pusatkan di Kabupaten Simalungun sebanyak 30 orang relawan. 


Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM yang juga selaku Ketua PMI Kota Padang Sidempuan mengatakan temu relawan PMI tersebut bertujuan untuk memperkuat PMI dalam menjalankan tugas dan fungsinya. 


"Dengan adanya temu relawan ini saya ingin memperkuat PMI kota Padang Sidempuan dalam menjalankan fungsinya kedepan. Jadi selama kegiatan temu relawan berlangsung saya ingin teman-teman relawan agar dapat memetik manfaat dan dapat mengimplementasikannya di Kota Padang Sidempuan," ujar Wali Kota. 


Sekretaris PMI Padang Sidempuan Rizki Halomoan Pulungan, SH sebelumnya menjelaskan bahwa relawan yang di berangkatkan tersebut sebanyak 30 orang dengan rincian 26 oang berangkat dari Markas PMI Padang Sidempuan dan 4 orang lagi menyusul langsung dari kota medan menuju Simalungun.(BG/PSP). 








TRENDINGMore