NEWSPERISTIWASUMUT

DMDI Sumut Bantu Sembako

Selasa, 08 November 2022, 13:19 WIB
Last Updated 2022-11-08T07:20:53Z

 

Ketua DMDI Sumut H Said Aldi Al Idrus,SE saat membagikan bantuan sembako pada masyarakat miskin dan kaum duafa.

DELISERDANG-BERITAGAMBAR:

Sebagai wujud kepedulian antarsesama,Dunia Malayu Dunia Islam (DMDI) Sumatera Utara membantu sembako 400 kepala keluarga (KK) fakir miskin dan kaum duafa di sekitar Perumnas Mandala Medan.


“Bantuan sembako ini, tentunya sebagai bentuk kepedulian Presiden DMDI Tun Seri Setia Dr. HM Ali Rustam dengan Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajekshah terhadap fakir miskin dan kaum duafa,”kata Ketua DMDI Sumut H Said Aldi Al Idrus,SE kepada Waspada, di Kualanamu International Airport (KNIA),Selasa (8/11).


Disebutkan Said Aldi, bantuan sembako tersebut sudah berjalan hampir empat tahun dan setiap bulan dilakukan pemberian pada fakir miskin dan kaum duafa.


“Saya berterimakasih pada Wagubsu Musa Rajekshah dan Presiden DMDI dikarenakan kegiatan ini terus berlanjut dan didukung,” paparnya.


Said Aldi menambahkan, apapun yang diberikan ini masyarakat tampak bergembira, ada bingkisan,paket murah, terkadang juga ada berupa uang tunai, yang selalu dilaksanakan setiap bulan secara kontiniu.


“Ke depan, kita berharap ada tokoh-tokoh lain seperti yang dicontohkan Tun Ali Rustam dan Musa Rajekshah ini yang bisa membantu,sehingga semakin banyak fakir miskin ini terbantu di Sumut,” sebutnya.


Sedangkan bantuan sembako titiknya dilakukan secara berpindah-pindah, ada di Kab.Deliserdang dan Kota Medan.


“Semalam (Senin red) bantuan diberikan di Kantor DMDI Sumut di Perumnas Mandala,dan ini terus berkelanjutan,” jelasnya.(BG/MED)



TRENDINGMore