NEWSOLAHRAGASUMUTTABAGSEL

IMA Madina Bersama SMGP Gelar Open Turnamen Futsal

Sabtu, 12 November 2022, 20:59 WIB
Last Updated 2022-11-12T13:59:44Z
IMA Madina bersama SMGP saat pembukaan open turnamen futsal.


MADINA-BERITAGAMBAR :

Ikatan Mahasiswa Mandailing Natal (IMA Madina) mengadakan turnamen futsal bekerja sama dengan perusahaan pembangkit listrik tenaga panas bumi PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) di lapangan Nurin Futsal, Sabtu, (12/11).


Turnamen futsal yang diikuti 40 club ini dibuka langsung oleh Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution. Hadir Ketua KONI Madina Miswaruddin Daulay, Wakil Kepala Teknik Panasbumi (WKTPB) PT SMGP Ali Sahid, para pejabat Pemkab Madina dan manajer club futsal.


Ketua panitia Akbar Taufik menyebut turnamen ini diikuti 40 club futsal, 35 berasal dari Kabupaten Madina dan 5 club berasal dari Padang Sidempuan dan Tapanuli Selatan. Pesertanya adalah siswa SMA sederajat.


Ditambahkan ketua IMA Madina STAIN Fadli Muhammad, turnamen ini terlaksana atas bantuan PT SMGP dan beberapa pihak. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati yang langsung membuka turnamen ini begitu juga kepada ketua KONI. Dan kepada PT SMGP yang membantu pelaksanaannya kami mengucapkan terima kasih," kata Fadli.


Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution berpesan turnamen ini dibuat sebagai penyambung silaturahmi antar pelajar guna mengasah kemampuan olahraga futsal.


"Turnamen ini bertujuan mempererat silaturahmi antar pelajar sekaligus mengasah kemampuan. Tunjukkan kemampuan terbaik kalian. Prestasi itu penting tapi harus diraih dengan menjunjung tinggi sportivitas," pesannya.


Sementara Wakil KTPB PT SMGP Ali Sahid juga berpesan kepada semua pemain yang akan bertanding agar menjaga sportivitas. Ia tak lupa menyampaikan terima kasih kepada panitia yang menyelenggarakan turnamen futsal antar pelajar. 


"PT SMGP selalu mendukung kegiatan positif dalam rangka menyiapkan generasi muda berprestasi, termasuk di bidang olahraga. Kemarin kami juga telah menyalurkan bantuan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi kategori ekonomi kurang mampu. Kami akan terus berupaya berkontribusi untuk Mandailing Natal," kata Ali Sahid.


Ia juga berpesan kepada pemain dan supporter siswa sekolah agar tidak terpengaruh penyalahgunaan narkoba.


"Jangan sekali-kali terpengaruh narkoba, sekali terjebak maka hancurlah masa depan kita," pesannya. (BG/MAD)







TRENDINGMore