ASLABNEWSSUMUT

Peringati Hari Pahlawan, Pemkab Labura Menyerahkan Tali Asih Kepada Veteran

Kamis, 10 November 2022, 19:33 WIB
Last Updated 2022-11-10T12:33:46Z

Peringati Hari Pahlawan, Pemkab Labura Menyerahkan Tali Asih Kepada Veteran.

 

AEKKANOPAN-BERITAGAMBAR:

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melaksanakan Resepsi dan Temu Ramah bersama veteran dalam Rangka Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022, Kamis (10/11) di lapangan Tenis Socfindo Aek Natas. Acara temu ramah itu dilaksanakan setelah selasai upacara bendera hari Pahlawan Nasional.


Pada acara resepsi dan temu ramah itu Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, dan Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung,  didampingi Sekda Labura H. Muhammad Suib,  dan kepala OPD turut hadir langsung pada acara itu.


Pada acara itu, Pemkab Labura memberikan tali asih kepada 200 veteran yang diserahkan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Labura.


Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung mengatakan dalam sambutannya, kedepan Pemkab Labura akan terus memperhatikan veteran dan keluarga veteran yang ada di Labura, dengan memasukan anggaran ke APBD Pemkab Labura untuk lebih memperhatikan veteran dan keluarga veteran.


Wabup juga mengucapkan terimakasih kepada veteran yang ada di Labuhanbatu Utara, atas jasa-jasa mereka selama bertugas.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus,Irup Hari Pahlawan di Lapangan Polsek Aek Natas. 


Sebelumnya Pemkab Labura melaksanakan Upacara Hari Pahlawan


Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di lapangan Polsek Aek Natas.


Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus,  bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapten Inf Sugianto bertindak sebagai Komandan upacara.


Sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia yang dibacakan Bupati Labura mengatakan hari ini tanggal 10 November 2022 kita memperingati Hari Pahlawan. Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka.


Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa.


Dari para Pejuang yang gugur dalam pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya.


(BG/LBU)

TRENDINGMore