NEWSPERISTIWASUMUT

Warga Pangkalansusu Bantu Sembako Buat Korban Banjir Di Aceh Tamiang

Minggu, 06 November 2022, 13:17 WIB
Last Updated 2022-11-06T06:17:13Z

 

Tampak anak-anak turut berpartisipasi membantu mengangkatkan beras ke truk untuk bantuan korban banjir di wilayah Aceh Tamiang. 


LANGKAT-BERITAGAMBAR : 

Bencana alam banjir besar yang terjadi di wilayah Aceh Tamiang mengundang rasa simpati dan keperihatinan luas dari banyak kalangan, termasuk salah seorang warga Kab. Langkat, Sumut. 


Seorang warga Kec. Pangkalansusu, Minggu (6/11), menyalurkan bantuan 40 karung beras premium, minyak goreng dan 1.200 butir telur ayam buat 40 kepala keluarga yang terdampak banjir di wilayah pedalaman Aceh Tamiang.


Sejumlah bocah tampak turut berpartisipasi membantu mengangkatkan beras dari salah satu warung ke atas truk Colt Diesel yang parkir persis di depan Masjid Baitul Khair di Lingk IX, Kel. Bukit Kubu, Kec. Besitang. 


Odon, perwakilan dari pemberi donasi saat ditemui Waspada mengatakan, bantuan ini diantarkan langsung buat warga yang tertimpa bencana banjir di daerah pedalaman Pulau Tiga dan Babo, Kab. Aceh Tamiang.


Menurut dia, di daerah ini, termasuk yang terparah dilanda banjir. Para warga saat ini sedang menghadapi kesusahaan, karena selama beberapa hari mereka tidak dapat beraktivitas mencari nafkah akibat banjir.


"Bantuan yang diberikan Pak Anwar ini diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang tertimpa musibah," ujar Odon di sela memberangkatkan bantuan kemanusiaan ke wilayah pedalam Aceh Tamiang. (BG/LKT)



TRENDINGMore