NEWSOLAHRAGASUMUTUMUM

Final Piala Dunia 2022: Gubsu Jagokan Argentina, Wagubsu Dukung Prancis

Sabtu, 17 Desember 2022, 09:41 WIB
Last Updated 2022-12-17T02:43:33Z

Pemain Argentina menggiring bola ke gawang Kroasia pada laga semifinal piala dunia 2022.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi punya jagoan dalam laga Final Piala Dunia 2022, yang mempertemukan Argentina kontra Prancis.


"Saya jagokan Argentina," ucap Gubsu Edy Rahmayadi, Sabtu (17/12) pada laga final Piala Dunia, Minggu (18/12/2022), pukul 22.00 WIB di Lusail Stadium, Al Daayen, Qatar. 


Edy memprediksi tim tango, julukan Argentina akan keluar sebagai pemenang dan juara piala dunia 2022 ini.



Mantan Ketua PSSI ini menyebut, dalam pertandingan final piala dunia nanti, sang kapten Lionel Messi mampu membawa Argentina menekuk Perancis. Bahkan Edy sudah memprediksi skor kemenangan tim Tango.


"Kalau skor kemenangan Argentina skor ya, 2-0," ujarnya.


Wagubsu Musa Rajekshah Jagokan Perancis

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah punya pilihan yang berbeda. Ia memilih menjagokan Perancis yang keluar sebagai kampiun Piala Dunia Qatar 2022.


"Baik, kaitan dengan Piala Dunia Qatar, saya tidak begitu hobi bola. Tapi, dari awal kompetisi piala dunia ini. Saya unggulkan Perancis," kata pria yang akrab disapa dengan Ijeck.


Ijeck mengungkapkan keyakinannya, bahwa Les Bleus mampu memetik kemenangan saat melakoni pertandingan penentu melawan Argentina.


"Prancis akan final bersama Argentina. Dukungan saya ke Perancis, saya harap bisa jadi juara dunia," ucap Ijeck.


Ditanya prediksi skor, Ijeck sama seperti Gubernur Edy. Namun, bedanya skor 2-0 kali ini ia prediksi untuk kemenangan bagi Perancis.


"Skor 2-0, paling banyak," sebut Ijeck yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Sumut itu.

TRENDINGMore