AGAMANEWSPERISTIWASUMUT

Gubsu Terima Audensi Panitia Natal PWI Sumut

Jumat, 02 Desember 2022, 18:13 WIB
Last Updated 2022-12-02T11:13:04Z
Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi bergambar bersama dengan Panitia Natal PWI Sumut Tahun 2022.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyambut baik dan mendukung pelaksanaan perayaan Natal Wartawan Unit Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut yang akan dilaksanakan pada 20 Desember 2022 di Danau Toba Internasional Hotel Medan. 


Hal ini disampaikan Edy Rahmayadi saat menerima audiensi Panitia Perayaan Natal Wartawan Unit Pemprov Sumut di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Jumat (2/12). 


" Insya Allah, saya hadir dan kepada panitia agar nantinya bisa bertugas dengan sebaik-baiknya, jaga selalu kebersamaan, sehingga pelaksanaan kegiatan nantinya bisa berjalan dengan baik," ujarnya.


Ketua Panitia Natal Wartawan Unit Pemprov Sumut Proklamasi Naibaho menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan Gubernur Sumut pada pelaksanaan kegiatan perayaan Natal para wartawan Unit Pemprov Sumut tersebut.


"Kami panitia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Edy Rahmayadi atas dukungan dan kesedian hadir di acara Natal nantinya," katanya.


Ia juga menambahkan, dalam Perayaan Natal tahun ini, panitia juga mengisinya dengan berbagai kegiatan sosial, seperti pembagian tali asih bagi keluarga wartawan yang telah mendahului. Juga bakti sosial bekerja sama dengan Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI), berupa pembagian kaca mata gratis dan pemeriksaan kesehatan di Lapas Tanjung Kusta Medan, kunjungan ke panti asuhan dan pembagian souvenir ke gereja-gereja.(BG/REL)



TRENDINGMore