ASLABNEWSSUMUT

Kapolres Asahan Lantik 3 Kasat

Jumat, 02 Desember 2022, 17:57 WIB
Last Updated 2022-12-02T10:57:53Z

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj melantik 3 kasat.


ASAHAN-BERITAGAMBAR :

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj melantik 3 kasat. Ketiganya adalah Kasat Narkoba, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas.


Sesuai dengan keputusan Kapoldasu, jabatan lama Kasat Resnarkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting dimutasi ke Poldasu diganti oleh Iptu Marvel Stevanus Ansanay dari Polrestabes Medan. Kemudian AKP Galih Ramdahan Hariomursid jabatan lama Kasat Lantas Polres Nias, jabatan baru Kasat Lantas Polres Asahan dan AKP Jupiter Fran Simanjuntak jabatan lama kasat Intelkam Polres Tanjung Balai, jabatan baru Kasat Intelkam Polres Asahan.


“Sertijab ini merupakan hal bisa di organisasi Polri, apalagi sertijab berkaitan dengan promosi atau pun peralihan tugas dalam rangka tour of duty dan tour of area,” sebut Kapolres, Jumat (02/12) usai melantik.


Kepada ketiga kasat, Kapolres memberikan pesan untuk segera menyesuaikan diri bekerja di wilayah hukum Polres Asahan dan menyesuiakn dengan program-program Polri. Kepada Kasat Narkoba diminta segera ungkap kasus narkoba di Asahan. Kepada kasat Lantas diminta langsung melakukan langkah-langkah kedepannya dan bekerja sama dengan stake holder terkait.



Kemudian kepada kasat Intel segera menyesuaikan untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Asahan. “Kepada seluruh pejabat baru laksanakan pekerjaan secara optimal dan melakukan yang terbaik kepada masyarakat serta melaksanakan tugas dengan ikhlas,” ujar Kapolres, sembari mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama yang telah bertugas di Polres Asahan.


TRENDINGMore