NASIONALNEWSPERISTIWA

Karangan Bunga dari Prabowo hingga Anies Berjejer di Rumah Duka Ridwan Saidi

Minggu, 25 Desember 2022, 14:12 WIB
Last Updated 2022-12-25T07:12:25Z

 

Budayawan Betawi Ridwan Saidi meninggal dunia.



JAKARTA-BERITAGAMBAR :

Budayawan Betawi Ridwan Saidi meninggal dunia pagi ini. Karangan bunga ungkapan dukacita berjejer di rumah duka almarhum Ridwan Saidi, di Jalan Merak II Nomor 24 Bintaro, Jakarta Selatan.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (25/12/2022), tampak karangan bunga dukacita berdatangan. Seperti karangan bunga dari Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Akbar Tandjung dan Fadli Zon.


Kemudian ada juga karangan bunga dari Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, Anas Urbaningrum hingga Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor.



Tangis Keluarga Pecah

Jenazah Ridwan Saidi tiba di rumah duka. Tangis keluarga pecah saat jenazah budayawan Betawi tersebut dibawa masuk ke rumah.


Pantauan detikcom, Minggu (25/12) di rumah duka Jalan Merak II No 24 Bintaro, Jakarta Selatan, ambulans pembawa jenazah tiba pada pukul 11.49 WIB. Keranda jenazah diturunkan dari ambulans oleh beberapa orang.


Saat jenazah turun, keluarga, kerabat, dan sahabat yang ikut mengiringi jenazah ke rumah duka. Anak almarhum terlihat menangis. Sampai saat ini, rumah duka masih didatangi oleh warga yang melayat.


Ridwan Saidi Meninggal Dunia

Budayawan Betawi Ridwan Saidi meninggal dunia pagi ini. Sang budayawan meninggal dunia di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan.


Berdasarkan keterangan keluarga yang diterima detikcom dari Anggota DPR Fadli Zon, Ridwan meninggal dunia pada pukul 08.35 WIB. Setelah sebelumnya, ia menjalani perawatan akibat pecah pembuluh darah di rumah sakit tersebut.


"Telah berpulang dengan tenang Suami, Ayah dan Dato kami tercinta Bapak Ridwan Saidi pada hari Ahad, 25 Desember 2023 pukul 08:35 di RSPI Bintaro Tangsel," demikian keterangan dari pihak keluarga, Minggu (25/12).


Keluarga memohon doa atas kepergian Ridwan Saidi. Keluarga juga meminta maaf atas kekhilafan almarhum semasa hidup.(BG/DTC)


TRENDINGMore