NEWSPERISTIWASUMUT

Ketua Dekranasda Kota Medan Sampaikan Apresiasi Pagelaran Medan Fashion

Jumat, 23 Desember 2022, 15:19 WIB
Last Updated 2022-12-23T08:19:45Z
Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution atas suksesnya gelaran Medan Fashion Festival (MFF) 2022 di Lapangan Benteng.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Rasa bahagia terpancar dari wajah Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution atas suksesnya gelaran Medan Fashion Festival (MFF) 2022 di Lapangan Benteng, Jalan Pengadilan Medan, Kamis (22/12) malam. 


 "Alhamdulillah, MFF bisa berjalan dengan lancar. Terima kasih untuk dukungan semua pihak, terutama warga Kota Medan yang telah mendukung dan menyambut baik kegiatan ini. Tidak lupa juga bagi para desainer yang menampilkan karya-karya terbaiknya di MFF, " kata Ketua Dekranasda. 


Di hadapan Wakil Ketua Dekranasda Ny Ismiralda Wiriya Alrahman, para perangkat daerah, pengurus PKK Kota Medan, Ketua organisasi wanita Forkopimda Kota Medan dan seluruh yang hadir, ibu dari tiga orang anak ini selanjutnya berharap ke depan akan lebih banyak lagi desainer yang ikut serta berpartisipasi dalam MFF. 


"Mudah-mudahan ini jadi awal yang baik dan makin banyak desainer yang ikut berpartisipasi di acara berikutnya. Selain itu, memicu untuk terus berkarya dan melahirkan produk-produk terbaik sehingga bisa lebih dikenal, terutama para desainer dari Kota Medan, "harapnya. 


Antusias masyarakat yang hadir dalam event yang dimeriahkan penampilan artis ibukota Virgoun ini juga cukup tinggi. Mengingat keterbatasan venue, Ketua Dekranasda secara pribadi bahkan meminta kesediaan penyanyi lagu 'Surat Cinta Untuk Starla' tersebut untuk dapat menyapa masyarakat yang berada di luar arena acara. 


"Kami mohon maaf buat masyarakat yang tidak bisa ikut bergabung di dalam. Kita minta penyanyi yang hadir malam ini untuk menghibur kita di sini bisa menyapa warga juga yang ada di luar. Setuju ya? Ini untuk warga Kota Medan. Terima kasih sudah hadir, " bilangnya di acara yang juga dirangkai dengan penyerahan hadiah lomba fashion show kategori anak dan remaja yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan tersebut.(BG/MED)

TRENDINGMore