NEWSPOLITIKSUMUT

Ketua KAMI Medan Khairi Amri dan Muhammad Khaidir Daftar Caleg PAN di Deliserdang

Jumat, 02 Desember 2022, 20:10 WIB
Last Updated 2022-12-02T13:59:22Z

  

Daftar Caleg ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Deliserdang.

BERITAGAMBAR-DELISERDANG :

Terpanggil untuk terus memperjuangkan aspirasi politiknya Khairi Amri akhirnya memilih Partai Amanah Nasional sebagai kendaraan politiknya.


Sebelumnya  Khairi Amri adalah Ketua DPW Partai Pelita Sumut, perjuangannya untuk membesarkan partai Pelita dalam waktu singkat dia telah mendirikan 28 perwakilan kabupaten kota se-Sumatera Utara.


Ini merasa terpanggil untuk terus memperjuangkan aspirasi politiknya, akhirnya Khairi Amri memantapkan pilihannya pada Partai Amanah Nasional untuk menyalurkan aspirasi politiknya.


Mantap dengan pilihan politiknya, Ketua KAMI Medan dan Pangdiv PETA Sumut ini juga menyatakan maju untuk pencalegan 2024 dengan kesadaran untuk betul betul memperjuangkan kepentingan rakyat dan tidak hanya untuk kepentingan pribadi atau golongan.


Secara resmi ketua KAMI MEDAN yang juga Pangdiv Pelita Sumut ini telah mendaftarkan diri dan mengembalikan formulir pendaftaran caleg di DPD PAN Deli Serdang pada Dapil 3 yang meliputi kecamatan Patumbak, Delitua, Sibiru biru, Sibolangit dan Namorambe.


Sejalan dengan itu Wakil Ketua DPW Partai Pelita Muhammad Khaidir, tokoh muda penggerak UMKM Deli Serdang, juga ikut mendaftar bergabung dengan PAN dan maju sebagai Calon Legislatif dari Dapil 4 Deli Serdang yang mencakup wilayah kecamatan Sunggal, Kutalimbaru dan Pancurbatu.


Salah satu upaya yang telah dilakukannya adalah mendorong bangkitnya sentra kuliner pajak Kedan MMTC di Jl. William Iskandar pasca Covid 19. Pajak Kedan saat ini telah bangkit dan ramai pengunjung.


Muhammad Khaidir, menyatakan siap membesarkan Partai Amanat Nasional dan mendukung program programnya yang telah berjalan dan tertata serta tidak melakukan hal yang bertentangan dengan langkah dan perjuangan partai.


Kedua petinggi Partai Pelita ini berharap kepada PAN khusus nya DPD PAN Deli Serdang serta memberikan kesempatan pada mereka agar dapat maju sebagai caleg di Deli Serdang.(BG/EDS).

TRENDINGMore