NEWSPERISTIWASUMUT

Meski Hujan, Kapolres Simalungun Turun Langsung Atur Lalin Di Tol Sinaksak

Jumat, 30 Desember 2022, 14:47 WIB
Last Updated 2022-12-30T07:47:12Z
 Meski Hujan, Kapolres Simalungun Turun Langsung Atur Lalin Di Tol Sinaksak.




SIMALUNGUN-BERITAGAMBAR : 

Tugas pengamanan dan pelayanan masyarakat bukan hanya menjadi tugas bawahan, akan tetapi tugas mulia itu juga menjadi tanggungjawab pimpinan. 


Tak terkecuali bagi Kapolres Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung, meski kondisi cuaca sedang turun hujan, namun dia tidak sungkan-sungkan ikut langsung bersama bawahannya mengatur arus lalu lintas di pintu masuk jalur alternatif Tol Sinaksak, Kamis (29/12/2022).


Meningkatnya volume arus kenderaan dari dua arah, Siantar - Tebing Tinggi dan sebaliknya, membuat mantan Kapolres Taput itu bersama Kasat Lantas AKP M. Haris Sihite, membuka jalur alternatif Tol Sinaksak - Dolok Merawan dan terlibat langsung mengurai arus lalu lintas agar jangan sampai terjadi kemacetan.


" Kita buka jalur alternatif Tol Sinaksak-Dolok Marawan hingga malam hari, antisipasi krodit dan macatnya kendaraan," ucap AKBP Ronald.


Dia menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap berhati-hati mengingat cuaca saat ini hujan deras, begitupun terhadap kecepatan kenderaan agar mengurangi kecepatannya, maksimal 50 Km/jam.


" Kepada para pengguna jalan kita sampaikan agar tetap berhati-hati dan tetap membatasi kecepatan kendaraan dengan batas masksimal 50Km/jam," tambah Ronald.


Dalam tugas pengamanan dan pelayanan masyarakat, menyambut perayaan Nataru (Natal dan Tahun Baru) di Wilayah Hukum Polres Simalungun harus bejalan sukses. Masyarakat diingatkan agar tetap mengikuti arahan yang telah disampaikan oleh petugas dan rambu-rambu yang telah dipasang di sepanjang jalur Tol Sinaksak- Dolok Merawan.


" Kado terindah yang dapat kita berikan kepada keluarga adalah selamat sampai tujuan bertemu dan berkumpul bersama keluarga dalam keadaan sehat dan penuh suka cita," tandas AKBP Ronald.(BG/PS).


 

TRENDINGMore