EKONOMINEWSSUMUT

Pantau Situasi Rumah Dari Smart Phone, Tahun Baruan Lebih Tenang Dan Nyaman

Sabtu, 31 Desember 2022, 06:37 WIB
Last Updated 2022-12-30T23:37:06Z
 Pantau Situasi Rumah Dari Smart Phone, Tahun Baruan Lebih Tenang Dan Nyaman




MEDAN-BERITAGAMBAR,

Merayakan Tahun Baru akan lebih nyaman dan tenang bila situasi kondisi rumah dapat terpantau setiap saat, Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memantau keamanan dan situasi rumah saat berada jauh di luar rumah, salah satunya dengan CCTV.


CCTV merupakan salah satu alat alternatif berbiaya relatif murah dan mudah dalam penggunaannya untuk memantau kondisi dalam maupun diluar rumah.


Banyak jenis dan type CCTV dari berbagai merk yang dijual bebas di tengah masyarakat, perlu diketahui dalam memilih CCTV kita harus tahu spesifikasi dan fitur CCTV yang akan kita pergunakan, hal ini perlu agar kita bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kita, salah satu fitur yang dibutuhkan adalah kemampuan CCTV merekam objek baik dalam gelap ataupun cahaya yang terang.


Untuk memenuhi kebutuhan itu CCTV HiView menghadirkan CCTV dengan Smart IR intensitas LED inframerah yang mampu secara otomatis menyesuaikan sinar berlebih (over exposure) dalam mode penglihatan malam, sehingga lebih banyak detail objek atau orang yang ditangkap pada malam hari.


CCTV HiView yang sudah HD memiliki fitur canggih seperti InfraRed Cutoff Removeable (ICR) dengan kondisi gelap total mampu melihat objek dengan jelas, sehingga lebih mudah dalam pengawasan saat berada jauh dari objek yang ingin diawasi, fitur lain yang ditawarkan adalah pengguna dapat memonitor objek yang diawasi melalui perangkat komputer, laptop ataupun gadget, CCTV HiView bisa didapatkan di toko elektronik terdekat. (BG/EDS)

TRENDINGMore