ASLABDAERAHNEWSSUMUT

Pemkab Labura Gelar Sosialisasi Penyebaran Informasi Bagi Pejabat Fungsional

Selasa, 13 Desember 2022, 14:19 WIB
Last Updated 2022-12-13T07:19:35Z

Pemkab Labura Gelar Sosialisasi Penyebaran Informasi Bagi Pejabat Fungsional.



AEKKANOPAN-BERITAGAMBAR :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung,  didamping Kepala BKPSDM Labura Lahmuddin Munthe membuka acara Sosialisasi Penyebaran Informasi Jabatan Fungsional ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (12/12) di aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labura.


Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung, S.T., M.H menyampaikan ucapan selamat mengikuti sosialisasi kepada pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Labura.


Wabup juga menyampaikan kegiatan sosialisasi ini terkait dengan pemberian pemahaman dan pembinaan kepegawain terkhusus untuk jabatan fungsional dan penyusunan angka kredit yang berdampak dari penyederhanaan birokrasi.


Lebih lanjut Wakil Bupati menyampaikan melalui amanah peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI no 13 tahun 2019, tentang pengusulan dan penetapan dan pembinaan jabatan fungsional ASN


terkait dengan peraturan Menteri tersebut akan dipaparkan oleh Narasumber dari perwakilan Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional VI Medan, kiranya pemaparan yang disampaikan nanti mampu menjadi bekal bagi seluruh peserta sosialisasi.(BG/LBU)

TRENDINGMore