NEWSPERISTIWASUMUTTABAGSEL

Peringatan Hari Ibu, 50 karyawan PTPN IV Unit Kebun Sosa Donor Darah

Kamis, 22 Desember 2022, 16:14 WIB
Last Updated 2022-12-22T09:27:01Z
 Plt. Bupati Padanglawas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, tinjau pelaksanaan donor darah di klinik Pratama PTPN IV unit kebun Sosa, yang dilaksanakan PMI Padanglawas kerjasama dengan IKBI PTPN IV unit kebun Sosa, Kamis (22/12).


PALAS-BERITAGAMBAR :

Dalam rangka peringatan hari ibu ke- 94 tahun 2022, sedikitnya 50 karyawan PTPN IV Unit Kebun Sosa melakukan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan DPC Palang Merah Indonesia kabupaten Padanglawas.


Ketua PMI Cabang kabupaten Padanglawas, Harjusli Fahri Siregar, didampingi sekretaris, Zainuddin Hasibuan,  Kamis (22/12) usai menghadiri apel siaga persiapan pengamanan libur natal dan tahun baru.


Kata Harjusli, kegiatan ini berlangsung atas kerjasama PMI Padanglawas dengan ikatan kelauarga besar istri /karyawan PTPN IV unit kebun Sosa yang dipimpin Nyonya Diah sutres.


Plt. Bupati Padanglawas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan partisipasi pihak PTPN IV, khususnya kepada maneger PTPN IV unit kebun Sosa.


Sehingga kegiatan PMI Padanglawas bisa terlaksana dengan baik. Dan kantong-kantong darah ini nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat membutuhkan, terutama yang ada di Padanglawas.


Diharap kegiatan posistif sperti ini bisa terus kita dorong. Dan para pelaku usaha yang beroperasi di Padanglawas bisa bekerjasama dengan PMI dalam melaksanakan baksos donor darah, sehingga kekosongan stock darah bisa teratasi.


PMI diharap bisa memaksimalkan pengelolaan ketersediaan darah di Padanglawas, apalagi saat libur nataru seperti sekarang.


Turut di acara baksos donor darah itu, maneger unit usaha kebun PTPN IV Sosa, Sutres, Asisten III, H Amir Soleh Nasution. (BG/PAL)




TRENDINGMore