NEWSPERISTIWASUMUT

Polres Dairi Gelar Apel Operasi Lilin Toba 2022

Rabu, 21 Desember 2022, 13:26 WIB
Last Updated 2022-12-21T06:26:18Z

Polres Dairi Gelar Apel Operasi Lilin Toba 2022.

 

SIDIKALANG-BERITAGAMBAR : 

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman,  pimpin pelaksanaan Apel Ranmor Dinas Dan Pengecekan Kelengkapan Personil Dalam Rangka Kesiapan Operasi Lilin Toba-2022 Polres Dairi.


Pelaksanaan Apel Ranmor Dinas Dan Pengecekan Kelengkapan Personil dilaksanakan di dihalaman Apel Polres Dairi  di Jalan Sisingamangaraja No.8 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi Rabu (21/12).


Hadir dalam kegiatan Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, S.H, M.H, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasatfung Polres Dairi, Para Kapolsek Jajaran Polres Dairi, Para Perwira Polres Dairi, Para Personil Polres Dairi, Para Personil Polsek Jajaran Polres Dairi.


Dalam  Kegiatan tersebut Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M selaku pimpinan apel menegaskan bahwa dilakukannya Apel Ranmor dan Pengecekan untuk mengetahui kesiapan Ranmor dan Anggota dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022.


"Dari hasil Apel Siaga, kita ketahui  masih ada beberapa kelengkapan yang belum lengkap, maka itu besok sebelum kita melaksanakan gelar pasukan agar semuanya telah melengkapi atribut dan kelengkapan perseorangan dalam melaksanakan tugas Operasi Lilin Toba 2022,tegasnya. 


Selanjutnya, Kapolres Dairi juga mengatakan agar seluruh personil Polres Dairi memiliki Rasa Responsif dan tanggung jawab, jangan sampai rasa tanggung jawab hilang begitu saja. 


Diakhir arahanya Kapolres Dairi juga mengingatkan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan dan kekompakan dalam mendukung pelaksanaan tugas menjadi lebih maksimal.(BG/DAI).


TRENDINGMore