NEWSPERISTIWASUMUT

Polres Palas Gelar Kenal Pamit Kasat Reskrim Dan Kasat Intelkam

Kamis, 08 Desember 2022, 16:33 WIB
Last Updated 2022-12-08T09:33:07Z

 

Kasat Reskrim Dan Kasat Intelkam Polres Palas yang lama dan baru foto bersama saat acara kenal pamit di aula Bhayangkara Polres Palas, Kamis (8/12).


PALAS-BERITAGAMBAR ; 

Polres Padang Lawas (Palas) gelar kenal pamit Kasat Reskrim Dan Kasat Intelkam di aula Bhayangkara Polres Padanglawas, Kamis (8/12).

Acara kenal pamit Kasat Reskrim AKP  Aman Putra B,  yang dimutasikan ke sebagai Danki Dalmas Dua Ditsamapta Polda Sumut, digantikan Iptu Hitler Hutagalung yang sebelumnya menjabat Kaurbin opsnal Satreskrim Polres Tapanuli Utara (Taput).


Begitu juga Kasat Intelkam Polres Palas, AKP Abdul Bahri yang dimutasi sebagai Pama Yanma Polda Sumut, digantikan AKP Sahala Harahap yang sebelumnya Kasat Intelkam Polres Samosir.


Sementara AKBP Indra Yanitra Irawan S.I.K, M.Si saat acara kenal pamit menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama bertugas di Polres Palas. Semoga di tempat baru bisa lebih sukses.


Dan kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru lanjutkan program - program yang masih tertunda. Termasuk penguatan ketertiban masyarakat. 


Bagaimanapun hal itu bisa diwujudkan dengan menjalin hubungan dan kerjasama dengan masyarakat secara harmonis serta hubungan dengan instansi lainnya, jelasnya. (BG/PAL)





TRENDINGMore