ASLAB SUMUTNEWS

Wakil Bupati Labura Membuka Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik

Rabu, 28 Desember 2022, 15:50 WIB
Last Updated 2022-12-28T08:50:15Z
H. Samsul Tanjung, menghadiri sekakigus membuka di pemukulan Gong Pesta Paduan Suara Gerejani (PESPARANI) Katolik.


AEKKANOPAN-BERITAGAMBAR :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung,  menghadiri sekakigus membuka di pemukulan Gong Pesta Paduan Suara Gerejani (PESPARANI) Katolik, Selasa (27/12), di Aula asrama Santo AlBertus Magnus.


H. Samsul Tanjung dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta peserta Pesparani Katolik


selamat berjuang, tunjukan kemampuan kontingen, dan kepada paroki santo pius X Aek Kanopan dapat menjadi tuan rumah yang baik.


Lebih lanjut Wabup menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menyambut baik penyelenggaraan Pesparani ini, karena acara ini bukan semata-mata pesta paduan suara rohani


tetapi acara ini adalah momentum untuk meningkatkan kesadaran beragama, kehidupan iman dan taqwa umat katolik di Kabupaten Labuhanbatu Utara.


Selain itu Pesparani Katolik juga sebagai wadah/sarana pembinaan, peningkatan dan pengembangan kesatuan dan persatuan kerjasama intern dan antar umat katolik dengan masyarakat luas di Labura


Turut hadir Sekda Labura H. Muhammad Suib, ketua LP3KD Labura Augustinus Simamora, mewakiki ketua DPRD Labura Rahmat T Simamora, Kadis DPKB Erni Malinda Napitupulu, Kadis Perkim Adu Sitorus, Sekwan Labura kabag Kesra Fazrin Syah Putra, kabag Humas Timbul. 

TRENDINGMore