ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Wakil Bupati Labura Membuka Secara Resmi Rakor Forkopimda

Sabtu, 24 Desember 2022, 14:22 WIB
Last Updated 2022-12-24T07:22:25Z

 

Wakil Bupati Labura Membuka Secara Resmi Rakor Forkopimda.

AEKKANOPAN-BERITAGAMBAR:

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labur) H. Samsul Tanjung, menghadiri Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) pada hari Jumat, (23/12), di Aula Ahmad Dewi Syukur.


H. Samsul Tanjung dalam sambutannya menyampaikan Rakor Forkopimda ini di ikuti oleh kepala OPD para Camat dan Lurah, yang mana sama kita ketahui peran kita sangat penting dalam menjaga stabilitas di daerah.


Wabup juga menyampaikan terkait isu politik menjelang pemilu 2024, ada 3 isu yang strategis yaitu politik identitas, black campaign dan meney politik, oleh karena itu kita harus memberikan pendidkan politik kepada masyarakat dan mengedukasi masyarakat dalam mengkonsumsi berita dari media sosial.


Selain itu Wabup juga menyampaikan terkait ekonomi, sebentar lagi kita akan memasuki hari Natal tahun 2022 dan tahun 2023, berkaitan dengan hal itu kita harus mempersiapkan kecukupan ketersediaan bahan pangan pokok dan kenaikan harga.


Diakhir sambutannya Wakil Bupati menyampaikan agar pada Rakor ini dapat menjadi forum produktif dan trasformatif serta mampu merumuskan penanganan menghadapi situasi politk.


Turut hadir kepala OPD, para Camat, Lurah dan Kepala Desa, serta kasat intel Labuhanbatu, Danramil Kualuh Leidong.(BG/LBU)

TRENDINGMore