AGAMADAERAHNEWSSUMUTTABAGSEL

96 Jamaah Travel Ameera Makkah Sidempuan Umroh Bersama Ustadz Zulfadli Nasution

Sabtu, 28 Januari 2023, 17:14 WIB
Last Updated 2023-01-28T10:14:00Z

 

96  Jamaah Travel Ameera Makkah Sidempuan Umroh Bersama Ustadz Zulfadli Nasution.

P.SIDEMPUAN-BERITAGAMBAR : 

Sebanyak 96 orang jamaah Travel Ameera Makkah Padang Sidempuan yang merupakan warga Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dan Tanjung Balai melakukan ibadah umroh bersama Ustadz Dr. H.Zulfadli Nasution MPd 


Ustadz Dr. H.Zulfadli Nasution MPd sebagai pembimbing jamaah Travel Ameera Makkah, Padang Sidempuan, Sabtu (28/1) mengatakan 96 orang jamaah umroh tersebut berangkat dari Padang tanggal 27 Januari 2023 dan kembali ke Pasang Sidempuan tanggal 11 Februari 2023.


Jama'ah yang berangkat tersebut, ucapnya, berasal dari daerah Tabuyung dan Sikapas, Kabupaten Mandailing Natal.Kemudian dari Sipirok, Batangtoru dan Maranccar, Kabupaten Tapanuli selatan serta dari Kota Padang Sidempuan dan Kota Tanjung Balai. 


"Berangkat dari Padang Sidempuan usai melaksanakan shalat azhar berjama'ah di Masjid Raya Agung Al-Abror Kota Padang Sidempuan dan dikawal oleh Polres Padang Sidempuan sebagai syiar keliling sampai perbatasan Padang Sidempuan dengan Tapanuli Selatan," tuturnya. 


Setelah sampai di Medan, lanjut Ustadz Zulfadli, seluruh jamaah umroh istirahat dan menginap di Hotel Wing Kualanamu.Kemudian pada tanggal 29 Januari 2023 berangkat menuju Madina dengan menggunakan pesawat Lion Air." Sebelum berangkat tentunya seluruh jamaah umroh terlebih diberikan bimbingan," ujar Zulfadli. 


Dijelaskan, keunggulan PT Ameera Makkah, selain langsung dibimbing Ustadz. Dr H Zulfadli Nasution M.Pd dan Hj.Nurhijjah Rangkuti sebagai perwakilan Travel Ameera Mekkah di Kota Padang Sidempuan, seluruh jamaah secara kasih sayang dan Travel Ameera Mekkah menyediakan fasilitas perjalanan secara tanggung jawab serta jama'ah dilayani mutawwif yang berpengalaman selama di Makkah dan Madinah. 


Menurut ustadz Zulfadli, ibadah umroh merupakan kewajiban bagi umat muslim yang mampu sehingga sehingga dianjurkan untuk dilaksanakan dan Madinah sebagai kota cinta perlu diziarahi sebagai pelepasan rindu kepada Nabi Muhammad SAW. 


Ditegaskan bahwa Dosa orang yang umroh dari umroh satu ke umroh berikutnya mendapat ampunan dari Allah SWT," jelas Zulfadli.(BG/PSP). 




TRENDINGMore