ASLABNEWSPENDIDIKANSUMUT

Bupati Labura Resmikan Gedung Ruang Belajar Pesantren At- Taufiqurrahman

Senin, 02 Januari 2023, 19:37 WIB
Last Updated 2023-01-02T12:37:30Z

Bupati Labura Resmikan Gedung Ruang Belajar Pesantren At- Taufiqurrahman.


AEKKANOPAN-BERITAGAMBAR :

Jangan ragu untuk memasukan anak anak bapak ibu ke Pesantren At-Taufiqurrahman (TPQ) Pesantren ini mempunyai guru-guru yang sangat bagus didalam mendidik santri dan santriwati


Hal itu disampaikan Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, pada acara peresmian gedung ruang belajar TPQ, Senin (2/1) di Pesantren At-Taufiqurrahman.


Bupati juga mengatakan bahwa Pesantren adalah salah satu tempat yang sangat baik untuk anak kita menimba ilmu, selain ilmu agama di Pesantren juga di ajarkan pelajaran umum.


Lebih lanjut Bupati menyampaikan kepada dewan guru harus terus meningkatkan tata cara belajar mengajar kepada para santri, dimana saat ini di Labura sudah banyak Pondok Pesantren berdiri.


Jadi kita harus mempunyai inovasi dalam tata cara belajar mengajar, agar TPQ tidak ketinggalan dengan Pondok Pesantren yang ada di Labura.


Sebelumnya pimpinan Pondok Pesantren At- Taufiqurrahman DR. H. Mahdan Munthe mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labura atas perhatian kepada TPQ .


Adapun jumlah ruang kelas yang diresmikan Bupati sebanyak tiga lokal yang diberi nama Hj. Ely Zarwaty, dan merupakan infaq dari keluarga besar Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus.(BG/LBU)


 

TRENDINGMore