ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Pimpin Apel Awal Tahun, Bupati Labura Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Senin, 02 Januari 2023, 19:41 WIB
Last Updated 2023-01-02T12:41:27Z

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk meningkatkan kinerja di tahun 2023. 


AEKKANOPAN-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk meningkatkan kinerja di tahun 2023. 


Hal itu dikatakan Bupati Hendriyanto saat memimpin apel gabungan di awal tahun 2023 yang diikuti para pejabat ASN hingga Non ASN jajaran Pemkab Labuhanbatu Utara yang di gelar di halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Senin (2/1) pagi. 


"Saya minta di tahun 2023 ini kita semua bisa lebih aktif dalam meningkatkan kinerja dan kedisiplinan mulai dari staf, kasi, kabid, dan sekretaris terutama kepala OPD harus bisa punya inovasi baru yang hasilnya nanti bisa langsung di rasakan masyarakat", ucapnya. 


Menurut Bupati, pergantian tahun perlu dijadikan sebagai momentum untuk merefleksikan diri mengenai apa yang telah dikerjakan sebagai pegawai di tahun sebelumnya. 


"Jadikanlah tahun ini menjadi awal baru dari perjalanan panjang sebagai ASN dan Non ASN untuk lebih giat, lebih profesional, lebih meningkat loyalitas serta lebih memahami segala tata tertib maupun aturan sebagai untuk dijadikan pedoman dalam tanggungjawab dan pekerjaan sehari-hari," ungkap Bupati. 


Apel turut di ikuti Wakil Bupati H. Samsul Tanjung,  Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, para staf ahli Bupati, asisten, dan jajaran kepala OPD, serta di ikuti pejabat eselon III dan IV serta pegawai Non ASN Pemkab Labuhanbatu Utara.(BG/LBU)

TRENDINGMore