DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

Sepmor Vs Innova di Pematang Siantar, Dua Remaja Tewas

Minggu, 08 Januari 2023, 13:00 WIB
Last Updated 2023-01-08T06:03:21Z

Warga berkerumun di lokasi kecelakaan lalulintas yang merengut nyawa 2 remaja di Pematang Siantar.


P SIANTAR.-BERITAGAMBAR :

Dua remaja berusia 18 tahun warga kabupaten Simalungun tewas kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di jalan Pematang Siantar menuju Parapat persisnya jalan DI Panjaitan, Kota Pematang Siantar, Minggu (8/1) dini hari.


Kapolres Pematang Siantar, AKBP Fernando melaluo Kasi Humas AKP Rusdi Yahya mengatakan kedua remaja mengendarai sepedamotor Yamaha Jupiter MK dengan nomor polisi BK 6397 NAI laga kambing dengan Toyota Inova dengan nomor polisi BK 1258 LI.


"Kedua korban dengan mengendarai sepedamotor datang dari arah Parapat menuju Pematang Siantar sedangkan mobil Toyota Inova datang dari arah Pematang Siantar menuju Parapat. Setibanya di lokasi kejadian kedua kendaraan adu laga kambing, salah satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian seorang lagi dalam perjalanan ke rumah sakit,"sebut Rusdi.


Kedua korban sebut Rusdi meninggal dunia dengan luka parah akibat terpental saat kejadian.


Dia menambahkan untuk kenderaan yang terlibat kecelakaan lalulintas sudah diamankan Satuan Lalulintas Polres Pematang Siantar dan kedua korban yang meninggal dunia dievakuasi ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih.


Polisi menurutnya masih menyelidiki penyebab kejadian itu dengan memintai keterangan sejumlah saksi mata dan pengemudi mobil.

TRENDINGMore