MEDANNEWSPERISTIWA

Satu Rumah Semi Permanen Terbakar di Medan

Minggu, 08 Januari 2023, 13:29 WIB
Last Updated 2023-01-08T06:29:00Z

Kebakaran rumah semi permanen di Lingkungan 13, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Kebakaran rumah semi permanen terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Gang Perhubungan, Lingkungan 13, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Minggu (8/1) dinihari. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.


Dari informasi yang diperoleh bahwa kejadian tersebut bermula sekitar pukul 03.00 WIB. Di mana, api bersumber dari ambal rumah yang dibakar oleh pemilik rumah. Dengan cepat api menjalar keseluruh bagian rumah yang mudah terbakar. 


Warga yang melihat api mulai berkobar mencoba untuk memadamkan api. Sementara warga lainnya menghubungi petugas pemadam kebakaran. 


Tidak berapa lama, dua unit mobil pemadam kebakaran tiba dan langsung memadamkan api yang berkobar.


Seorang saksi mata, Nasrul mengatakan bahwa api mulai terlihat dari dalam rumah kemudian menyambar ke dinding rumah hingga semua bangunan rumah dilalap api.


"Tadi apinya langsung membesar dan langsung membakar rumahnya," katanya.


Sementara itu, Kepala Lingkungan 13, Syafri Irwansyah Putra mengatakan bahwa api berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran setengah jam pasca kebakaran terjadi.


"Sekitar pukul 03.30 WIB tadi api berhasil dipadamkan petugas dan masyarakat. Dan tidak ada korban jiwa hanya kerugian material saja," tandasnya.(BG/MED)




TRENDINGMore