DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

Hari Jadi ke-19 Kabupaten Sergai PWI Boyong Tiga Penghargaan

Sabtu, 07 Januari 2023, 16:36 WIB
Last Updated 2023-01-07T09:37:02Z

 

Ketua dan Sekretaris PWI Sergai, Edi Saputra dan Darmawan saat menerima penghargaan dihari jadi ke 19 Kabupaten Sergai diserahkan Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Wabup Adlin Tambunan dan Ketua MUI Sergai H.Hasful Huznain, Sabtu (7/1) di halaman kantor Bupati di Sei Rampah. 

SERGAI-BERITAGAMBAR :

 Dihari jadi ke 19 Kab.Serdang Bedagai (Sergai) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab.Sergai memboyong tiga penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Sergai pada acara resepsi hari jadi Kabupaten Sergai, Sabtu (7/1) di halaman kantor Bupati di Sei Rampah.


Penghargaan pertama diberikan kepada PWI Sergai dengan katagori Mendukung Ketahanan Pangan dan Mempublikasikan Program Pertanian di Kabupaten Sergai.


Penghargaan kedua juga diberikan kepada Edi Saputra Ketua PWI Sergai dengan kategori Peduli/Penggiat Olahraga di Kab.Sergai, penghargaan ketiga juga diterima Darmawan Sekretaris PWI Sergai dengan kategori Peduli/Penggiat Olahraga.


Penyerahan penghargaan kepada PWI Sergai langsung diserahkan Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan, Sekdakab Sergai H M Faisal Hasrimy, Ketua MUI Sergai H Hasful Huznain, para Kepala OPD serta undangan lainnya


Dalam kesempatan tersebut Bupati Sergai H.Darma Wijaya memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus PWI Kab. Sergai yang telah turut berkontribusi terhadap kemajuan Serdang Bedagai selama ini.


"Bahkan berkat kemitraan dengan PWI Sergai yang terbina selama ini kami berhasil meraih Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) 2023 yang trophinya akan diserahkan langsung pada pucak acara Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Kota Medan yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI bapak Jokowi", pungkas Darma Wijaya.


Ketua PWI Sergai Edi Saputra usai menerima penghargaan mengaku bahwa penghargaan dari Pemkab Sergai merupakan kejutan, untuk itu dirinya memberikan apresiasi kepada Pemkab Sergai khususnya kepada Bupati H Darma Wijaya dan Wakil Bupati H Adlin Tambunan.


" Penghargaan yang diraih hari ini berkat kebersamaan dan dukungan dari seluruh Anggota dan Pengurus PWI Sergai selama ini dengan motto PWI Sergai Melayani, termasuk terkait penggiat olahraga khususnya sepak bola sejumlah pengurus dan anggota PWI Sergai juga turut terlibat langsung", pungkas Edi Saputra. (BG/SER)





TRENDINGMore