INFRASTRUKTURNEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Pekerjaan Pengendalian Saya Rusak Pintu Bosi di Samosir Masih Dikerjakan

Rabu, 11 Januari 2023, 16:35 WIB
Last Updated 2023-01-11T09:37:30Z

 

Tampak pekerja proyek pembangunan Saya Rusak Pintu Bosi dari BWS Sumut Il, masih berlangsung meskipun Tahun Anggaran 2022 sudah berakhir. 


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Meskipun Tahun Anggaran 2022 sudah berakhir, pekerjaan Proyek Pengendalian Saya Rusak Pintu Bosi pada Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumut ll, di Desa Sigaol Marbun, Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir masih proses pengerjaan.


Dari pantauan wartawan pada hari Rabu (11/1) dilokasi proyek tersebut masih berlangsung kegiatan pekerjaan di beberapa titik termasuk bendungannya.

Tampak pekerja proyek pembangunan Saya Rusak Pintu Bosi dari BWS Sumut Il, masih berlangsung meskipun Tahun Anggaran 2022 sudah berakhir. 


Dari papan proyek yang  terpampang dilokasi proyek jumlah anggaran pengerjaan proyek tersebut sebanyak Rp. 22.799.911.849, dari anggaran APBN yang dilaksanakan oleh PT. Cinta Karya Membangun dengan masa pelaksanan 213 Hari Kalender.


Plt Kadis PUTR Kabupaten Samosir Rudimanto Limbong, Rabu (11/1) ketika ditanyai apakah proyek BWS Sumut II yang ada di Kecamatan Palipi sudah habis kontrak ? 


Rudimanto Limbong menjawab akan segera dipertanyakan dulu  karena belum  mengetahui semua informasi.

Plank proyek pembangunan Pengendalian Saya Rusak Sungai Pintu Bosi.


"Tunggu saya tanyak dulu besok, karena saya belum mengetahui semua informasi terimakasih" ujar Rudimato.


Sementara Pelaksana proyek BWS Sumut Il Irwan Sianturi yang dihubungi Waspada, Rabu (11/1) melalui telepon selulernya  apa betul proyek BWS Sumut II yang ada di Kecamatan Palipi sudah habis kontrak pada  31 Desember tahun 2022 ? 


Pelaksana proyek tersebut membenarkan bahwa proyek tersebut telah habis kontrak pada tanggal 31 Desember tahun 2022.


" Benar lae proyek tersebut sudah habis kontrak 31 Desember 2022 ," ujar Sianturi.(BG/TS)




TRENDINGMore