NEWSPERISTIWASUMUTTABAGSEL

Program Eazy Paspor Meringankan Jama'ah Umroh Dari Palas

Rabu, 11 Januari 2023, 12:40 WIB
Last Updated 2023-01-11T05:40:18Z
Jama'ah travel umroh Cahaya Palas, mengurus paspor di DPMP2TSP kabupaten Padanglawas.


PALAS-BERITAGAMBAR : 

Program pelayan eazy paspor yang dibuka Imigrasi Sibolga sangat meringankan danDurab, 48 Asala desa Ujung Batu I memudahkan jama'ah umroh dari Kabupaten Padanglawas (Palas) dalam pengurusan paspor.


Pimpinan travel Cahaya Palas, ustadz H. Achmad Fauzan Nasution, SQ, SHI, M.Pd, Rabu (11/1), bahwa pelayanan eazy paspor yang dibuka Imigrasi Sibolga yang difasilitasi Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP) Kabupaten Padanglawas sangat membantu jama'ah.


Kata ustadz Fauzan lebih seratus orang jama'ah yang tergabung dalam travel Cahaya Palas yang akan melakukan perjalanan ibadah umroh bulan depan.


Dan untuk meringankan jama'ah kita sengaja memohon agar dinas PMP2TSP memfasilitasi pembuatan paspor untuk kemudahan jama'ah mengurus paspor.


Kadis PMP2TSP kabupaten Padanglawas, Nuruddin Samosir, S.Sos, M.Si membenarkan bahwa atas permohonan travel Cahaya Palas, kita memfasilitasi kantor imigrasi Sibolga dalam pengurusan paspor atau pembuatan paspor.


Dan pelayanan eazy paspor dari kantor imigrasi Sibolga ini dijadwalkan dua hari, tanggal 11 dan 12 Januar. Dan untuk hari ini dimaksimalkan pelayanan khusus jama'ah umroh, besok baru dibuka untuk masyarakat umum, yang membuat dan memperpanjang paspor.


Sebelumnya Diran, 48, warga desa ujung batu I kecamatan Hutaraja Tinggi mengatakan bahwa ia benar-benar bersykur dan berterimakasih baik kepada imigrasi Sibolga, juga pemerintah Padanglawas yang telah menfasilitasi pembuatan maupun memperpanjang paspor bagi jamaah maupun masyarakat umum.


Karena dengan program eazy paspor, dimana pihak imigrasi langsung ke turun memberi pelayanan pembuatan paspor bagi masyarakat, seperti yang dikasanakan hari di kantor DPMP2TSP Kabupaten Padanglawas. (BG/PAL)



TRENDINGMore