DAERAHNEWSSUMUT PERISTIWA

Ruangan Logistik Mapolres Dairi Terbakar

Kamis, 12 Januari 2023, 18:36 WIB
Last Updated 2023-01-12T11:36:28Z
Ruangan logistik dan Koperasi Polres Dairi terbakar Kamis(12/1) sekira pukul.04.15 Wib dini hari.


DAIRI-BERITAGAMBAR :

Ruangan Logistik Polres Dairi Terbakar Kamis (12/1) sekitar pukul 04.00 WIB.



Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasatreskrim Polres Dairi AKP Rismanto J Purba, dikonfirmasi melalui Telephonnya menerangkan,Kebakaran bagian ruang Logistik dan merembes ke bagian Koperasi terjadi pukul 04.00 WIB.


Penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek listrik dibagian kantin.


Kerugian belum dapat dirinci,namun dalam estimasi perkiraan kerugian diduga  tidak terlalu signifikan.


"Karena ada barang barang dagangan di dalam kantin, jadi kerugian belum dapat dihitung,"katanya.



Sedang asal api diduga berasal dari kantin, dimana kantin tidak ada penghuninya sedangkan  ruangan logistik dan Koperasi berdampingan.


Amatan Waspada,Selain ruang Logistik dan Koperasi juga mengenai bagian atap Masjid Polres Dairi yang terletak di Jl.SM Raja Sidikalang itu. 



Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Dairi Masraya Berutu melalui Kepala Unit Pengelola Tehnis(UPT) Pemadam Kebakaran Amudi Situmeang mengatakan, kebakaran terjadi Kamis (12/1) pukul 04.15 WIB.


Setelah menerima informasi dari warga,  2 unit mobil pemadam kebakaran Pos Siaga Sidikalang dan 1 unit  pemadam pos sumbul dikerahkan untuk memadamkan api.


Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.50 WIB dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sementara kerugian belum bisa ditaksir.


Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib.


Informasi dihimpun Waspada, setidaknya dua unit Ruangan ludes terbakar yaitu ruangan logistik dan ruangan Koperasi termasuk sebahagian atap Masjid Polres Dairi.(BG/DA).



TRENDINGMore