MEDANNEWSPERISTIWA

Satu Rumah Terbakar di Jalan Bromo Medan

Jumat, 20 Januari 2023, 09:16 WIB
Last Updated 2023-01-20T02:16:05Z
Satu rumah terbakar di Medan.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Kebakaran terjadi di Jalan Bromo, Kota Medan. Akibatnya arus lalu lintas di Jalan AR Hakim macet karena simpang Jalan Bromo ditutup.


Pantauan Wartawan di lokasi, Kamis (19/1) pukul 21.25 WIB, warga menutup simpang menuju Jalan Bromo menggunakan ranting pohon. Selain itu, nampak sejumlah pria menghalau para pengendara yang ngotot ingin melawati jalan itu.


Akibat simpang tersebut ditutup, terjadi kemacetan di Jalan AR Hakim menuju Jalan Halat. Kemacetan itu juga disebabkan karena para pengendara memperlambat kendaraannya untuk melihat kebakaran.


Selain itu, beberapa kendaraan yang terparkir di Jalan AR Hakim juga menjadi penyebab arus lalu lintas macet. Sejumlah personel polisi terlihat membantu untuk mengurai kemacetan.


Sampai saat ini, petugas pemadam kebakaran masih terus berupaya untuk memadamkan api. Mobil pemadam kebakaran terus bertambah dan warga terlihat semakin banyak berkumpul di sekitar lokasi.


Sebelumnya, sejumlah rumah terbakar di Jalan Bromo, Medan. Satu warga dilarikan pakai ambulans ke rumah sakit terdekat karena terluka akibat peristiwa itu.


Sementara kobaran api terus membara dan membakar material rumah tersebut. Sekitar lima mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api.


Ratusan warga berkumpul di sekitar lokasi kebakaran. Berdasarkan penjelasan warga, kobaran api sudah satu jam lebih, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.


"Sekitar pukul 20.00 WIB tadi lah," kata Yunan di sekitar lokasi.(BG/MED)




TRENDINGMore