MEDANNEWSSUMUT

Satu Rumah Terbakar, Dua Orang Tewas

Jumat, 20 Januari 2023, 15:07 WIB
Last Updated 2023-01-20T08:07:14Z

Petugas mengevakuasi korban meninggal dunia dalam musibah rumah terbakar di Medan Johor, Kota Medan, Kamis (19/1).


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Dua orang meninggal dunia setelah 1 rumah permanen dilalap si jago merah, Kamis (19/1) malam sekira pukul 20.10 WIB. Namun, identitas korban belum diketahui karena petugas masih melakukan pendataan dan pendinginan.


Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Brigjen Zein Hamid, Gang M Isa2, Lingkungan VII, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor.


Belum diketahui penyebab kebakaran, namun peristiwa itu membuat panik dan geger warga sekitar.


Informasi diperoleh, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 20.10 WIB, di mana api dengan cepat membesar dan membakar seisi rumah.


Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan yang mendapatkan laporan kejadian ini langsung menerjunkan sejumlah armadanya.


Manager Pusdalops-PB BPBD Kota Medan, Ronald F Sihotang menyebutkan, objek yang terbakar satu unit rumah permanen mengakibatkan dua orang meninggal dunia.



"Persentase terbakar kurang lebih 60 persen. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Korban dua orang meninggal dunia," sebutnya.


Kata dia, kedua korban telah dievakuasi RS Bhayangkara Medan.


"Api dapat dipadamkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan pada pukul 21.00 WIB," pungkasnya.(BG/MED)

TRENDINGMore