DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

Truk Kontra Sepmor, Dua Pelajar Kakak Beradik Tewas

Rabu, 11 Januari 2023, 21:57 WIB
Last Updated 2023-01-11T14:57:29Z

Ilustrasi lakalantas.


SIMALUNGUN -BERITAGAMBAR :

Dua pelajar kakak beradik tewas dalam kecelakaan maut truk Colt Diesel dan Honda Supra di jalan lintas Desa Moho-desa Bah Jambi, Kecamatan Jawa Marawa Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Rabu (11/1).


Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung, melalui Kepala Unit Gakkum Satuan Lalulintas Polres Simalungun Iptu Jonni FH Sinaga mengatakan, kedua kakak beradik yang dibonceng Donald Sipayung (41) warga Kecamatan Hutabayu Raja, tewas di lokasi kejadian.



Kecelakaan lalulintas yang merengut nyawa kakak beradik itu terjadi saat truk barang Colt Diesel dengan nomor polisi BK 8308 XA yang dikemudikan Ivnu Rizky Anugerah (25) mengambil jalur terlalu ke kanan saat melewati jalan bergelombang, menabrak sepedamotor Honda Supra tanpa nomor polisi, yang dikemudikan Donald Sipayung dan membonceng kedua korban, yang melintas dari arah berlawanan.


" Kedua korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP) karena mengalami luka parah," ujar Jonni.


Satuan Lalulintas Polres Simalungun tambah Jonni, sudah mengamankan kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan ,serta pengemudi truk untuk menjalani pemeriksaan.(BG/SMG)



TRENDINGMore