NEWSSUMUT

Ahmad Zarnawi Ingatkan ASN Pemkab Palas Tingkatkan Disiplin Kerja

Rabu, 08 Februari 2023, 15:03 WIB
Last Updated 2023-02-08T08:03:43Z

 

Hari Pertama masuk kerja pasca berakhirnya dinamika masalah kepemimpinan pemerintahan Palas, Plt. Bupati l, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, MH memimpin apel gabungan seluruh ASN dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) Pemkab Palas, Rabu (8/2).

PALAS-BERITAGAMBAR :

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Padang Lawas (Palas) Ahmad Zarnawi Pasaribu ingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Palas untuk tingkatkan disiplin kerja.


Demikian disampaikan Plt. Bupati Palas, Ahmad Zarnawi, Rabu (8/2) saat memimpin apel gabungan seluruh ASN dimlingkungan pemkab Padanglawas, termasuk para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Staf.


Kata Ahmad Zarnawi, selaku ASN mari tingkatkan disiplin kerja selaku pelayan masyarakat, maka harus kembali diaktifkan apel pagi dan apel sore. Karena sejak beberapa bulan belakangan terlihat disiplin kerja sangat rendah sekali.


Selain melaksnakan kebijakan publik yang telah dibuat pejabat pembina kepegawaian dengan baik. Juga memberikan pelayanan yang profesional dan berkualitas kepada masyarakat. 


Bahkan yang terpenting, para ASN yang ada dilingkungan pemerintahan Kabupaten Padanglawas diharap bisa menjadi perekat dan pemersatu anak bangsa, bukan malah sebaliknya.


Maka marilah kita bersama-sama melakukan dan melaksanakan tugas dan fungsi dengan sesuai kemampuan dan profesi masing-masing. Sehingga terwujudnya Padanglawas yang Beriman cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya) bisa dirasakan dan dinikmati masyarakat. (BG/PAL)





 

TRENDINGMore