NEWSPERISTIWASUMUT

Bupati Deliserdang Tinjau Photo Booth HPN PWI Deliserdang Di Bandara Kualanamu

Rabu, 08 Februari 2023, 15:43 WIB
Last Updated 2023-02-08T08:43:36Z

 

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan, Sekdakab Deliserdang H Timur Tumanggor berfoto bersama Ketua PWI Deliserdang Lisbon Situmorang, Seketaris PWI Deliserdang Edward Limbong dan lainnya berfoto bersama di photo booth, PWI Deliserdang. 

DELISERDANG-BERITAGAMBAR : 

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan meninjau photo booth Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deliserdang dalam menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Terminal Kedatangan Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA), Rabu (8/2).


Peninjauan yang dilakukan Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan bersama Sekdakab Deliserdang H Timur Tumanggor S.Sos MAP, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs H Citra Effendi Capah MSP, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Deliserdang Yudy Himawan SE MM, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, M Ari Mulyawan SH, MAP.


Kehadiran rombongan Bupati langsung disambut Ketua PWI Deliserdang Lisbon Situmorang SE, didampingi Seketaris PWI Deliserdang Edward Limbong S.Sos.I dan Anggota PWI Sumut yang juga merupakan Koordinator Wartawan Airport Kualanamu Irianto.


Ketua PWI Deliserdang Lisbon Situmorang kepada Bupati Deliserdang menjelaskan, bahwa PWI Deliserdang yang bertugas di Bandara Kualanamu sejak Minggu (5/2) hingga Rabu (8/2) untuk menyambut peserta dan tamu HPN khususnya Ketua PWI se-Indonesia. "


"Jadi kami PWI Deliserdang dalam penyambutan tersebut, menampilkan objek wisata yang ada di Deliserdang lewat photo booth hingga brosur dan juga memberikan cenderamata berupa sal Deliserdang," kata Lisbon.


Lisbon menyebutkan, photo booth, PWI Deliserdang bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Budporapar) Deliserdang dan PT Angkasa Pura Aviasi (AVI) Bandara Internasional Kualanamu sebagai pengelola bandara Kualanamu. "Ini kami melakukan sebagai bentuk menyukseskan HPN di Sumut terlebih lokasi puncak acara HPN 9 Februari 2023 di Gedung Serbaguna Astaka, Jalan Williem Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang. Serta sesuai arahan Bapak Bupati Deliserdang untuk memperkenalkan wisata, kuliner dan lainnya kepada peserta dan tamu undangan," ungkapnya.


Sementara Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan, mengakui kagum dengan peran serta PWI Deliserdang untuk menyukseskan HPN serta memperkenalkan wisata, kuliner dan adat istiadat Kabupaten Deliserdang. "Saya doakan HPN ini sukses dan kami berterimakasih kepada PWI Deliserdang yang telah memberikan kontribusinya untuk Kabupaten Deliserdang, tetap beri penyambutan terbaik kepada tamu dan peserta HPN," ujarnya. (BG/DS)



TRENDINGMore