NASIONALNEWSSUMUTUMUM

Jokowi dan Ibu Negara Nonton Konser Dewa 19 di Medan

Minggu, 12 Februari 2023, 06:53 WIB
Last Updated 2023-02-11T23:54:11Z
Presiden RI Jokowi bersama Ibu Negara Iriana, menikmati lantunan lagu Dewa 19, di Pardede Hall Kota Medan.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana, beserta rombongan menonton konser Dewa 19 di Pardede Hall, Jalan TD Pardede, Kecamatan Medan Baru, Sabtu (11/2) malam.


Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan selama Presiden RI beserta rombongan menyaksikan konser, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel A Chardin melaksanakan pengamanan ketat.


Pantauan di lapangan, dengan mengenakan kaos lengan panjang berwarna cokelat Jokowi bersama ribuan masyarakat lainnya menikmati alunan lagu yang dibawakan Ahmad Dhani tersebut.


Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu pun turut memeriahkan konser Dewa 19 dan menjadi perhatian warga Kota Medan. Konser Dewa 19 ini telah berlangsung dari pukul 19:00 WIB dan berakhir pada pukul 00:00 WIB.


Acara yang digelar ini merupakan peringatan 30 tahun Dewa 19 dengan memboyong empat vokalis, yakni Ari Lasso, Once Mekel, Virza, dan Marcelo Tahitoe. Diperkirakan Grup Band Dewa 19 membawakan 30 lagu untuk menghibur warga Kota Medan.(BG/MED)


TRENDINGMore