DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

Sahabat Ganjar Kota Medan Gelar Talk Saw

Jumat, 10 Februari 2023, 20:37 WIB
Last Updated 2023-02-10T13:37:48Z

Muhammad Khaidir ST, narasumber talk show pengembangan produk UMKM Sahabat Ganjar berkolaborasi dengan komunitas Smart Community di Warunk Tewe.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Talk show pengembangan produk usaha mikro kecil menengah (UMKM) Sahabat Ganjar bersama komunitas Smart Community digelar di Warunk Tewe Jl Matahari Raya No 12 Kota Medan, Kamis (9/2).


Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Medan Sofyan Dalimunthe menjelaskan, komunitas Smart Community menjadi rumah untuk para pemuda berjiwa millenial untuk mengembangkan bakat dan kreatifitas meningkatkan keahlian berbagai bidang agar menjadi wirausaha muda berkarakter.


Dijelaskan, talk show digelar di Warunk Tewe berkonsepkan cafe ini ternyata wadah komunitas berbagai bidang, salahsatunya pengembangan UMKM.


“Hal inilah yang menjadi tempat pelaksanaan pengembangan sosialisasi UMKM Sahabat Ganjar berkolaborasi dengan Smart Community untuk menghadirkan narasumbernya yang tak lain founder dari Smart Community,” ujarnya.


Sebagai narasumber, Muhammad Khaidir ST, founder Smart Community juga owner Warunk Tewe baru saja dilakukan acara grand opening di tempat tersebut juga pengelola Food Court “Kedan Rebound MMTC” merupakan foodcourt tebesar di Sumatera Utara memberikan tips terbaik untuk Sahabat Ganjar Kota Medan.


“Manfaatkan Smart Phone yang kita miliki menjadi marketing, gunakan semua aplikasi menjadi konten produk yang kita miliki sehingga hal ini mempermudah agar brand yang kita miliki semakin dikenal pasar lebih luas”, jelas Muhammad Khaidir.


Diharapkannya, Warunk Tewe dapat menjadi basecamp dari komunitas Smart Community yang dapat menjadi rumah kreatifitas untuk pelatihan-pelatihan yang dapat mengembangkan minat dan bakat para milenials yang mempunyai semangat dan jiwa wirausaha dalam membantu pemerintah untuk mendongkrak perekonomian masyarakat Kota Medan.(BG/MED)

TRENDINGMore