NEWSPERISTIWASUMUT

Wabup Martua Terima Kunjungan Studi Banding Dinas Bina Marga Pemprov DKI Jakarta

Jumat, 17 Februari 2023, 16:47 WIB
Last Updated 2023-02-17T09:47:10Z

 

Wabup Martua Terima Kunjungan Studi Banding Dinas Bina Marga Pemprov DKI Jakarta.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR:

Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM didampingi beberapa pimpinan perangkat daerah menerima kunjungan studi banding Dinas Bina Marga Pemprov DKI Jakarta, di Ruang Lobi Kantor Bupati Samosir, Jumat (17/02).


Rombongan dari Dinas Bina Marga Pemprov DKI Jakarta ini bertujuan untuk melakukan studi banding dalam rangka pengembangan infrastruktur yang menunjang Pariwisata Provinsi DKI Jakarta, serta pertukaran informasi lintas sektor antar pemerintah daerah.


Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga DKI Jakarta Benhard Fernando Gultom menjelaskan bahwa kedatangan rombongan Dinas Bina Marga Pemprov DKI Jakarta dalam rangka studi banding Pengembangan Infrastrukstur yang mendukung kepariwisataan di Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba, khususnya Kabupaten Samosir.


Sebagai kawasan wisata unggulan nasional yang sudah dicanangkan oleh Presiden Jokowi, pihaknya ingin melihat perkembangan pembangunan di Kabupaten Samosir agar kedepannya bisa diadopsi guna mendukung sarana/prasarana kepariwisataan di Pemprov DKI Jakarta.


Wakil Bupati Samosir, Drs, Martua Sitanggang, MM dalam sambutannya menyambut baik atas kehadiran jajaran Dinas Bina Marga Pemprov DKI Jakarta, dimana kunjungan merupakan bentuk koordinasi dan sinergitas antar pemerintah daerah, dimana kedua belah pihak dapat saling bertukar informasi yang baik terkait pembangunan kepariwisataan di Kabupaten Samosir dan Pemprov DKI Jakarta.


Wabup Martua juga meminta jajarannya untuk bisa saling berkoordinasi dan bersinergi dengan Dinas Bina Marga Pemprov DKI Jakarta.


Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi bersama, dan diakhir kunjungan Pemerintah Kabupaten Samosir memberikan cenderamata kepada jajaran Dinas Bina Marga Pemprov DKI Jakarta.

TRENDINGMore