NEWSSUMUT

Bupati Deliserdang Lantik 32 JPTP Dan Administrator

Rabu, 01 Maret 2023, 18:43 WIB
Last Updated 2023-03-01T11:43:57Z

 

Bupati Deliserdang H.Ashari Tambunan memberi ucapan selamat kepada TM Zaki Aufa, yang dilantik menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Deliserdang di Aula Cendana lantai II Kantor Bupati Deliserdang.


DELISERDANG-BERITAGAMBAR : 

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan melantik 32 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Aula Cendana lantai II Kantor Bupati Deliserdang, Rabu (1/3).


Bupati Deliserdang mengatakan pelantikan sumpah janji yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian penataan, penyegaran dan rotasi organisasi di lingkungan Pemkab Deliserdang dalam rangka memanfaatkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan yang tidak terpisahkan dari pola pengembangan karir Aparatur Sipil Negara yang tujuannya untuk mendorong tugas-tugas dan pelayanan ke arah yang lebih baik lagi.


Menurut bupati, terpilihnya pada pejabat yang dilantik ini dalam proses pemilihannya telah melewati beberapa tahapan seleksi. Proses pemilihannya melalui pertimbangan yang matang serta objektif sebagai dasar penempatan yang memiliki pengalaman untuk ditugaskan pada posisi tertentu sesuai kebutuhan organisasi untuk mencapai hasil maksimal.


“Saya berpesan dan menaruh harapan besar kepada Saudara untuk bisa memacu kinerja pada posisi yang dipercayakan. Ini penting saya sampaikan karena diluar sana ribuan masyarakat menaruh harapan berupa pertanyaan dan ungkapan yang belum terselesaikan solusinya. Bukan sekedar beri jawaban akan tetapi harus ditindaklanjuti dengn melakukan berbagai aksi sehingga masyarakat tidak menjadi kecewa yang berkepanjangan,” pesan bupati.


Di akhir sambutannya, bupati meminta Aparatur Sipil Negara untuk senantiasa hadir dan menjadi solusi bagi masyarakat. Jagalah amanah dan kepercayaan ini dengan sungguh-sungguh , patuh terhadap UU yang berlaku, asah terus perkembangan yang terjadi di masyarakat melalui pemikiran yang kreatif, menciptakan suasana kerja yang kreatif dan inovatif dan tetap berkarya demi bangsa dan Negara.


Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Abduh R Siregar dalam laporannya menjelaskan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator yang dilantik Bupati Deliserdang diantaranya TM Zaki Aufa, dari Kadis Perindag menjadi Kadis Ketahanan Pangan, Hj.Miska Gewasari dari Kadis Kominfo menjadi Kadis P3A-P2KB, Hendra Wijaya dari Sekwan menjadi Kaban Pendapatan Daerah, Putra Jaya Manalu dari Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Deliserdang menjadi Kadis Perindag, H.Khoirum Rijal, dari Kadis Budporapar diangkat menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Deliserdang, Muhammad Muslih Siregar, dilantik menjadi Kabag Hukum Setdakab Deliserdang, Andrija Rifandi dari Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia pada Bappeda Litbang dilantik menjadi Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Deliserdang. (BG/DS)


TRENDINGMore