DAERAHNEWSSUMUT

Bupati Toba Saksi Penandatanganan MoU Kas Titipan BI Dengan BNI Balige

Kamis, 30 Maret 2023, 22:35 WIB
Last Updated 2023-03-30T15:35:08Z
Bupati Toba saksikan Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Kas Titipan Bank Indonesia di Balige Tahun 2023-2025, Kamis (30/3) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sibolga, Yuliansah Andrias, dengan pimpinan BNI Balige.


TOBA-BERIRAGAMBAR :

Bupati Toba saksikan Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Kas Titipan Bank Indonesia di Balige Tahun 2023-2025, Kamis (30/3) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sibolga, Yuliansah Andrias, dengan pimpinan BNI Balige selaku Bank Pengelola Kas Titipan Wilayah Toba. 


"Tujuannya, sebut Yuliansyah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara tepat waktu, dengan kualitas atau kondisi layak edar".


Walaupun kondisi Covid-19, selama 2 tahun terakhir, pertumbuhan ekonomi di Kab. Toba positif, dan kita mengharapkan terus berlanjut dimasa yang datang.


Bupati Poltak berharap dengan keberadaan Kas Titipan ini, tidak akan ada lagi kekurangan kas tunai di wilayah Kabupaten Toba, dan kita akan mendorong UMKM lokal melakukan transaksi non tunai.


Bupati mengajak BI dan Bank BUMN lainnya ikut membantu pemerintah daerah membina UMKM.(BG/TB)

TRENDINGMore